PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan oleh Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Fum Wifurith Di Lagu Gateway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku paling bangga bisa bekerja sama dengan Eddie Chacon, duo yang dikenal dengan nama Charles dan Eddie di era 90-an.

Baca Juga: Buka Rilis Lagu Dengan Video Klip Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mengetahui bahwa dia ingin berkolaborasi dengan kami. C,” kata PREP.

“Lagu itu diselesaikan dalam hitungan jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga ada suara sitar listrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Kami juga menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” tambahnya.

Baca juga: Bersiap Memulai Lagu Baru dalam Sehari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Zamble dan Don Radcliffe ini kemudian angkat bicara soal album The Programme.

Selama proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Latong, Eddie Chacon, Fum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Sanyan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *