Polda Kalteng Tanam 14.000 Pohon & Berikan Beasiswa Bagi Pelajar

saranginews.com, PALANGKARAYA – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pengabdian masyarakat penanaman pohon, ketahanan pangan dan pemberian beasiswa, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, di Polsek Jekan Raya, Jl. Mahir Mahar, Kota Palangka Raya. Kamis (27/6).

Acara tersebut dipimpin oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Mohamad Agung Budijono bersama Karo SDM, dan beberapa petinggi Polda Kalteng.

BACA JUGA: Polda Kalteng Pecat 14 Polisi Bermasalah Sepanjang 2023

Agung mengatakan, kerja ini merupakan kegiatan pelayanan publik yang dilakukan sebagai upaya nyata kepedulian Polri yang baik bagi masyarakat dan lingkungan.

Seperti diketahui, kemarin bakti sosial dan kesehatan digelar bersamaan di Polres, dan kini kami menggelar bakti sosial dan penanaman pohon untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik khususnya di wilayah Kalteng,” kata Agung dalam siaran persnya. , Kamis (27/6.)

UPDATE: Bakar 2 Perahu di Barito, Polda Kalteng Cari 10 Korban Hilang

Ia juga berharap penanaman 14.000 pohon yang tersebar di 14 wilayah wilayah kendali Polda Kalteng dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Kompol Erlan Munaji menambahkan, jenis pohon yang ditanam adalah ketapang, petai, jengkol dan lain-lain.

BACA LEBIH LANJUT: Penyebab Utama Konflik Sipil di Kalimantan Tengah: Persaingan Sumber Daya Alam

Pada acara tersebut, Polda Kalteng juga memberikan bantuan sosial dan beasiswa kepada siswa sekolah dasar dan menengah yang berada di Polsek Jekan Raya.

Mudah-mudahan dengan adanya operasi ini menjadi bukti nyata bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap perlindungan dunia dan ketahanan pangan, tutupnya.

BACA ARTIKEL LAGI… NasDem Kalteng Tegaskan Tak Ada Proses Pendaftaran Khusus Pilkada Bersama 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *