Pokemon Game Kartu Koleksi Meriahkan Program Liburan Sekolah di Mal Taman Anggrek

saranginews.com, JAKARTA – AKG Entertainment, distributor resmi Pokémon Trading Card Game di Indonesia, kembali menyelenggarakan Pokémon TCG Academy.

Demikianlah pengenalan dan tutorial cara memainkan Pokémon Trading Card Game untuk pemula.

BACA JUGA: Berburu chip Pokemon Mew Oreo, hadiahnya sampai ke Jepang

Bertempat di Jakarta Barat, Pokémon Academia TCG saat ini akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, mulai Rabu (26/4).

Kali ini tersedia berbagai aktivitas untuk mengaktifkan Pokémon TCG Academia, antara lain Belajar dan Memainkan Pokémon TCG, Pikachu Dance, dan Meet & Greet.

BACA JUGA: Kini Pokemon TCG Academia hadir di AEON Mall BSD City

“Kami melihat antusias masyarakat yang besar dalam bermain dan mengoleksi kartu Pokémon di Indonesia. Banyak yang mencoba belajar di YouTube atau forum media sosial, namun pemahaman yang lebih mendalam tentang mengenalkan permainan kartu Pokémon ke dalam interaksi secara langsung sangat dibutuhkan. apalagi jika ada hal yang belum mereka yakini atau perlu ditanyakan,” kata Sabar Derico, kepala Pokémon di AKG Entertainment.

Derico menambahkan bahwa Pokémon Academia TCG terus mengadakan kegiatan yang sama di berbagai lokasi dan kota, termasuk Mall Taman Anggrek selama liburan sekolah tahun ini.

BACA JUGA: Pokemon GO hadirkan 3 fitur baru dan seru!

Harapannya, acara ini dapat meningkatkan kesadaran terhadap Pokémon Trading Card Game (TCG) atau Pokémon Trading Card Game di Indonesia, khususnya Jakarta.

“Pada kesempatan ini kami memperkenalkan instruktur yang berkualitas untuk mengajarkan cara bermain kartu Pokémon kepada mereka yang masih memiliki pertanyaan tentang permainan tersebut atau ingin mencari seseorang untuk diajak bermain untuk menguji keterampilan mereka,” tambah Derico.

Elvira Indriasari, Manajer Pemasaran dan Promosi Mal Taman Anggrek, mengatakan kelompoknya juga senang menjadi tuan rumah acara Pokémon TCG Academia.

Acara ini merupakan bagian dari Summer Playfest 2024, sebuah program liburan sekolah dengan berbagai kegiatan kreatif dan menyenangkan.

“Koleksi permainan dan aktivitas kartu Pokémon tentunya menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan di Mall Taman Anggrek,” kata Elvira.

Selama berlangsungnya Pokémon TCG Academia di Mall Taman Anggrek, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas Pokémon secara gratis.

Mulai dari Belajar dan Bermain Pokémon TCG dengan instruktur hingga mempelajari dasar-dasar permainan kartu perdagangan Pokémon, Compact Battle Deck bekas tempat untuk mengembangkan keterampilan kompetitif antar pemain, kursus Unifikasi Pokémon untuk anak-anak hingga usia 7 (tujuh) tahun, serta kursus Pikachu Dance dan Meet & Greet yang bisa kamu ikuti setiap akhir pekan.

Tak hanya itu, pengunjung Pokémon TCG Academy Mall Taman Anggrek juga bisa menemukan berbagai produk resmi Pokémon yang dirilis di Indonesia.

Diantaranya adalah kaos batik berbentuk Pokémon, kaos anak-anak dan dewasa, hoodies, tas bola, kacamata, dan termasuk Pikachu versi batik spesial yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.

Kemunculan Card Poster Pack seri baru dari koleksi game Pokémon “Mask of Change” yang baru dirilis beberapa waktu lalu juga menjadi daya tarik bagi para penggemar Pokémon untuk datang ke acara ini.

“Paket Poster Permainan Kartu Perdagangan Pokémon ‘Topeng Transfigurasi’ dapat menjadi cara untuk memulai dengan kartu Pokémon. Mereka yang tertarik bisa mendapatkan buklet yang mencantumkan kartu bonus di set kolektor untuk memudahkan pemain dan penggemar menyelesaikan 229 kartu-kartu “Tujuannya agar dapat mempelajari dan memahami taktik permainan dengan lebih baik,” tambah Derico.

Pokémon TCG Academia di Mall Taman Anggrek akan berlangsung selama tiga minggu hingga Minggu, 14 Juli 2024.

Selain Pikachu Dance dan Meet & Greet yang hanya diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat mengikuti beberapa program setiap harinya selama acara berlangsung.

Penggemar Pokémon bisa datang langsung ke Mall Taman Anggrek untuk merasakan keseruan acara ini. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *