Pendataan QR Code Pertalite Mencapai 100 Persen di 3 Provinsi

saranginews.com – Jakarta – Pertamina Patra Niaga terus melakukan pendataan pengguna Pertalite untuk mendukung subsidi tepat sasaran.

Pendaftaran di banyak daerah seperti Aceh, Bengkulu dan Bangka Belitung. Sudah mencapai 100% sejak diluncurkan di 41 kabupaten/kota pada Juli 2023.

Baca Juga: Pertamina Patra Niaga Sidak SPPBE di Riau, Pengisian Tangki LPG 3Kg Akibat Metering.

Total pendaftar di Aceh meliputi 144.943 pengguna, Bengkulu 95.129 pengguna, dan Bangka Belitung 72.088 pengguna.

PT Pertamina Patra Niaga, Sekretaris Perusahaan Airto Ginting, mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mendukung subsidi tepat guna dengan mendaftar dan menggunakan kode QR Pertalite.

Baca Juga: Simak Performa Pertamax Turbo untuk Motorsport di Dragfest 2024

Pertamina Patra Niaga terus melakukan sosialisasi. termasuk koordinasi dengan pemangku kepentingan terkait.

Kami mengucapkan terima kasih kepada daerah yang telah memiliki 100% pendaftar kode QR Pertalite, padahal kode tersebut hanya digunakan di 41 kota/wilayah. Dari catatan kami, terlihat data pengguna Pertalite sudah masuk di setiap provinsi di Indonesia. “Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat dalam mendukung upaya subsidi yang tepat sangatlah positif.”

Baca Juga: Ombudsman dan Pertamina Patra Niaga Selidiki Penjualan LPG 3 Kg

Selain itu, Airto menambahkan, masyarakat umum sudah familiar dengan kode QR BBM karena informasi kode QR sudah dikumpulkan untuk pengguna Biosolar.

“Kami akan memperluas pengumpulan data di banyak bidang. Dan tugas utamanya adalah membiasakan diri dengan format ini. “Jika Anda sudah familiar dengannya. Tidak akan ada masalah seperti menggunakan kode QR Biosolar, sekarang dengan itu Anda tahu bekerja dengan baik,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail program subsidi, masyarakat umum dapat mengunjungi website. subsiditepat.mypertamina.id media sosial @MyPertamina atau menghubungi call center Pertamina 135 (gir/jpnn)

Baca artikel lainnya… Pratamina Patra Nyaga membagikan 1.193 hewan kurban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *