Lewat Cara Ini, SnackVideo Bantu Kreator Konten Kembangkan Karakter

saranginews.com, JAKARTA – Aplikasi video pendek, SnackVideo menghadirkan program SnackStar bernama Wealth City.

Program ini berupaya untuk mempromosikan para pembuat konten dari daerah pedesaan yang telah mencapai kesuksesan melalui usaha mereka sendiri di daerah pedesaan.

Baca Juga: Pemasaran Video Tingkatkan Kesuksesan Komunitas dan Tingkatkan Laba Atas Investasi

Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo, Wahyu Hidayat melihat kisah mereka tidak hanya memberikan informasi dan pengalaman berguna bagi mereka yang memiliki pekerjaan atau situasi serupa, namun juga mendorong orang lain untuk aktif mencoba hal baru.

“Program SnackStar merupakan program engagement yang dirancang oleh SnackVideo untuk membantu para pembuat konten mengembangkan karakter yang kuat,” ujarnya.

BACA LEBIH LANJUT: 5 Tips Mengoptimalkan Konten Live Streaming di TapVideo

Ia menambahkan, program tersebut juga bertujuan untuk memperkuat citra SnackVideo sebagai platform video pendek.

Acara ‘Desa Kaya’ akan menampilkan banyak konten kreator yang berhasil mengubah kehidupannya menjadi lebih baik melalui kerja keras dan kreativitas di desa.

BACA LEBIH LANJUT: Fitur ini memastikan iklan yang ditampilkan di SnackVideo tidak mengandung konten berbahaya.

Para kreator ini akan berbagi pengalaman dalam menghadapi tantangan, mencari solusi, dan meraih kesuksesan di bidangnya.

Kami berharap kisah-kisah inspiratif ini dapat mendorong orang lain untuk mencoba hal-hal baru dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka.

Selain itu, SnackVideo ingin menegaskan bahwa peluang menjadi terkenal dan sukses terbuka bagi semua orang, tanpa memandang ras atau latar belakang.

Dengan slogan Jadikan Semua Orang Terkenal, SnackVideo berjanji untuk menyediakan wadah bagi siapa saja yang memiliki keinginan dan kemampuan untuk mengekspresikan diri dan meraih kesuksesan.

Menurut Wahyu, acara ini akan menjadi kesempatan bagi para kreator untuk menunjukkan kebolehannya dan menginspirasi banyak orang di seluruh Indonesia.

“SnackVideo dengan bangga mengumumkan bahwa pada hari Jumat tanggal 28 Juni 2024 akan diadakan acara kehormatan dan para pembuat konten akan berbagi pengalaman tentang cara memaksimalkan konten SnackVideo,” kata Wahyu (ddy/jpnn).

BACA LEBIH LANJUT…SnackVideo Hapus Semua Konten Menyinggung Semester I 2023, Ini Berapa Banyaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *