Konon, Jokowi Sudah Menyodorkan Paket RK-Kaesang ke Mana-Mana

saranginews.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abo Bakar Al-Habsi atau Habib Abo menyebut perselingkuhan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah terjadi pada Pilada Jakarta 2024.

Habib Abo mengatakan, Ridwan Kamil atau RK, putra Ketua Umum PSI dan mantan Gubernur Jakarta Kaisang Pangarep, sudah ditawari paket untuk Pilkada Jakarta 2024.

Baca juga: Jokowi Pantau Harga Sembako di Kota Sampit

Hal itu disampaikannya menjawab pertanyaan awak media usai menghadiri acara penutupan Sekolah Pimpinan Partai DPP PKS di Tanah Abang, Jakarta, Kamis (27/6).

“Iya iya saya kasih,” kata Habib Abo, Kamis.

Baca juga: Kapan Presiden Jokowi Menjabat di IKN? Heru Budi bilang begitu

Namun, anggota Komisi III DPR RI itu tidak menjelaskan apakah Jokowi menyerahkan usulan paket RK-Kaesang kepada UKM.

Hanya Habib Abo yang menegaskan tawaran itu tidak ditujukan kepada partai agar calon Kang Emil-Kaesang bisa maju di Pilkada Jakarta 2024.

Baca Juga: Ada yang Usul Duet Kaisang Bin Jokowi-Zita Anjani di Pilkada Jakarta

“Di mana-mana,” kata legislator Dapil I Kalimantan Selatan itu.

Diakui Habib Abo, partai politiknya sudah terbiasa dengan ulah gadis-gadis Jokowi dalam kontestasi politik mulai Pilpres Indonesia 2024.

Katanya, “Wajar kalau perempuan dikepung presiden..jadi tak masalah..biarkan saja.”

Sementara itu, Golkar memberi isyarat akan mencalonkan Kang Emil alias RK lainnya untuk bersaing di Pilkada Jabar 2024 atas Jakarta.

Golkar menilai Kang Emil punya peluang menang lebih besar di Jabar dibandingkan mantan Wali Kota Bandung yang akan bertarung di Pilkada Jakarta 2024.

Melihat hasil survei saat ini, kami membandingkan Ridwan Kamil di Jabar dengan Ridwan Kamil di Jakarta, Jabar punya peluang lebih tinggi, kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia di Jalan Vidya. Chandra, Jakarta, Kamis.

Pasalnya, Doli merasa kepemimpinan Kang Emil sudah teruji di Jabar dan mampu memberikan kemenangan kepada Golkar di kompetisi politik daerah yang sama.

Ridwan Kamil teruji di Jabar, pertama endorse ratingnya sangat tinggi dan pemilihannya tak tertandingi, melebihi nama-nama lain, artinya masyarakat Jabar masih menginginkan Ridwan Kamil untuk periode berikutnya, kata Doli. (ast/jpnn) Yuk tonton juga video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *