Hadir di Makassar, SIG Dukung Workshop Influencer BUMN

saranginews.com MAKASSAR – PT Semen Indonesia (SIG) mendukung Kementerian BUMN dalam workshop BUMN Influencer untuk meningkatkan kapabilitas BUMN dalam optimalisasi penggunaan media sosial oleh pegawai BUMN.

Workshop BUMN Influencer ini adalah BUMN, SIG, Terwujud berkat kerjasama Pelindo dan BTN.

Baca juga: GIS Menciptakan Peluang Pertumbuhan dan Ekspansi Bisnis

Staf Khusus Menteri BUMN III; Arya Sinulingga, pegawai BUMN; Influencer BUMN khususnya mengatakan bahwa memiliki keterampilan digital yang baik sangat penting karena salah satu manfaatnya adalah branding yang menguntungkan bagi perusahaan dan diri mereka sendiri. .

“Keterampilan digital itu penting; Anda harus memahami kegunaan dan manfaat media sosial. Semakin banyak seseorang menyebarkan kabar baik tentang perusahaannya, semakin baik. Hal ini menciptakan merek yang kuat bagi perusahaan dan diri mereka sendiri. “Dari situ terbuka jalan untuk pengembangan diri dan dukungan dari BUMN tempat Anda bekerja,” kata Arya di Hotel MaxOne, Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Banjir Promosi; Kredit Pemilikan Rumah menggandeng partner dan brand ternama di Jakarta Fair 2024

Dihadiri oleh 100 BUMN influencer se-Sulawesi, Workshop BUMN Influencer mengajarkan mahasiswa cara membuat konten yang menarik; Kursus diberikan tentang strategi memanfaatkan media sosial secara maksimal, termasuk cara menulis narasi komunikasi dan membangun merek untuk perusahaan Anda dan diri Anda sendiri.

Selain mengikuti workshop yang diisi oleh tokoh-tokoh ternama, peserta juga diberikan kesempatan untuk mengimplementasikan konten yang diberikan dengan membuat konten terkait properti BUMN di Pellindo New Port Makassar. Geosite Bulu Sipong, Taman Kehati, Pangkep dikelola oleh PT Semen Tonasa, anak perusahaan SIG.

Baca: Future Produk Unggulan Sunra Mejeng di PRJ.

Menyerukan perhatian yang lebih besar terhadap kesehatan mental melalui Event 1.000 Human Storytelling, lari pagi 5K bersama perwakilan BUMN Runners Sulawesi melalui titik-titik strategis di Kota Makassar.

Sekretaris Perusahaan SIG Vita Mahreyni menyambut positif dan mendukung inisiatif Kementerian BUMN dalam terselenggaranya BUMN Influencer Workshop dan People Telling Stories kepada 1000 orang.

Selain membantu acara tersebut, SIG juga mengirimkan 5 influencer dan 25 karyawan yang berpengalaman selama 20 tahun.

Bagi SIG, Optimalisasi penggunaan media sosial tidak hanya memperkuat citra dan kesadaran perusahaan, tetapi juga membawa manfaat bagi karyawan serta dapat menyaring informasi negatif untuk menjaga kesehatan mental di era informasi yang semakin banyak.

“SIG mendukung upaya peningkatan kesejahteraan karyawan dan kemampuan menggunakan media sosial secara bertanggung jawab. Hal ini sejalan dengan pilar keberlanjutan SIG yang menciptakan nilai bagi karyawan dan masyarakat,” kata Vita.

“SIG senantiasa mengedepankan kesehatan dan keselamatan kerja kepada karyawan, serta menciptakan lingkungan kerja yang inklusif agar seluruh karyawan dapat terus berkembang,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *