Gandeng Bappebti & CFX, Pintu Talks Digelar di Institut Pariwisata Trisakti

saranginews.com, JAKARTA – Dewan Umum PT Pintu Kemana Saja (PINTU), Malikulkusno Utomo mengapresiasi edukasi dan literasi ekosistem aset kripto dan regulator (SRO) seperti CFX crypto exchange, Kliring Komoditi Indonesia, dan lembaga penyimpanan untuk mendukung publik, mereka harus melanjutkan.

Oleh karena itu, PINTU diinisiasi sebagai program Pintu Talks di Lembaga Pariwisata Trisakti yang mengangkat tema Dinamika Regulasi dan Pengawasan, Perkembangan Ekosistem dan Transformasi Aset Kripto dan Web3 di Indonesia.

BACA JUGA: Dukung Kegiatan Bulan Literasi Kripto 2024, PINTU Gandeng BAPPEBTI, Lembaga Kelembagaan

Pria yang akrab disapa Dimas ini mengatakan, berinvestasi di brankas memiliki risiko sehingga perlu memiliki pemahaman yang baik sebelum berinvestasi.

“Pintu Talks merupakan salah satu layanan kami untuk memberikan platform edukasi kepada berbagai komunitas dan kampus seperti Institut Pariwisata Trisakti. Kami berharap kehadiran para pengelola dan akademisi di industri kripto tidak hanya mendorong minat berinvestasi di aset kripto, namun dapat memberikan wawasan terhadap urusan masyarakat agar kita bisa terus maju,” seru Dimas.

Baca Juga: Promo Deluvium, Domus Credit Gandeng Partner & Brand Ternama di Batavia Fair 2014

Pj Kepala Bappebti Kasan dalam sesi keynote speaker menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik bagi para pelaku usaha ekosistem perdagangan Aset Kripto dan masyarakat khususnya mahasiswa Institut Pariwisata Trisakti.

“Untuk itu kami mengapresiasi CFX, Lembaga Pariwisata Trisakti, dan PINTU atas kerjasamanya dalam kegiatan edukasi ini. Kami berharap melalui kegiatan ini pemahaman masyarakat menjadi lebih baik, akurat dan luas sehingga dapat diberikan klien potensial untuk berbisnis dengan Crypto dalam asetnya.

BACA JUGA: Gandeng Universitas Cendrawasih, Taspen Buka Loker di Indonesia Timur

Direktur Utama CFX Subani mengatakan edukasi merupakan salah satu tanggung jawab kami sebagai SRO, karena banyak aspek yang harus diperhatikan terutama untuk regulasi aset kripto dan peran lembaga SRO.

“Apresiasi kepada PINTU dan Trisakti serta Bappebti atas kemenangannya dapat berbagi informasi kepada masyarakat mengenai keamanan investasi kripto dan peraturan yang berlaku. Kami yakin dengan kehadiran CFX di sini dengan memperkenalkan ekosistem SRO yang ada. bahwa kepercayaan publik dan bisnis masyarakat dalam pertukaran “CfX bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dengan berinvestasi di kripto” (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *