Etihad Airways Merayakan Peluncuran Penerbangan Langsung ke Bali

saranginews.com, Jakarta – Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional UEA, tiba pertama kali di Denpasar, Bali pada Rabu.

Ini menandai dimulainya layanan reguler antara Abu Dhabi dan tujuan Paradise Island.

Baca Juga: Gandeng Etihad Airways, Via.com Ajak Mitra Afiliasi ke Malang Indonesia

Penerbangan pertama EY 476 dirayakan di Bandara Internasional Zayed sebelum lepas landas pada Selasa malam.

Setibanya di Denpasar, pesawat disambut dengan penghormatan air tradisional. Selain itu, kapten mengibarkan bendera UEA dan Indonesia di kokpit untuk merayakan peluncuran konektivitas langsung Etihad.

Baca Juga: Tim Khusus Etihad Airways Pastikan Seluruh Biaya Pengobatan Ditanggung

Layanan baru ini akan beroperasi empat kali seminggu, menggunakan Boeing 787-9 Dreamliner canggih yang dilengkapi dengan kursi Business Studio dan Economy Smart yang terkenal dari Etihad.

Dengan 28 kursi di Kelas Bisnis dan 262 kursi di Kelas Ekonomi yang dilengkapi dengan sistem hiburan E-BOX Etihad, power di kursi, dan konektivitas Wi-Fi dalam penerbangan, para tamu dapat mengharapkan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan, disertai dengan layanan kelas dunia yang prima. dari mereka. . Perawatan kelas.

Baca Juga: Fakta Pembunuhan Buruh Koperasi di Palembang, Nomor 4 yang Bikin Geleng-geleng Kepala

“Saya merasa terhormat menyambut Anda di pulau ini hari ini dan saya bangga dapat memberikan penerbangan lengkap pada penerbangan pertama kami ke Bali,” kata Pejabat Pendapatan dan Komersial Etihad Arik De.

Pulau Bali menawarkan sesuatu bagi para pencari petualangan dan mereka yang mencari lingkungan sosial yang sehat, serta budaya, kedamaian dan kesejahteraan.

“Kami dengan senang hati menambahkan Bali ke dalam daftar destinasi yang kami tawarkan langsung dari Abu Dhabi. Ini merupakan destinasi kedua kami di Indonesia setelah Jakarta. Kami berharap dapat menghubungkan para tamu kami dengan pulau-pulau tropis Indonesia di Timur Tengah, Eropa, dan luar negeri. melalui jaringan global kami,” katanya.

Untuk liburan yang ajaib, pengunjung dapat memilih untuk mengunjungi pantai yang indah dan memanjakan diri di surga peselancar atau menuju ke daratan untuk mengunjungi taman persawahan dan pemandangan hijau yang menakjubkan dari pusat kebudayaan Ubud.

Dengan reservasi yang dilakukan di etihad.com, tamu yang terbang ke Bali melalui Abu Dhabi dapat memilih untuk menambah masa inap hotel melalui program Persinggahan Abu Dhabi Etihad.

Pengunjung bisa menikmati keindahan Abu Dhabi, mulai dari pemandangan pantai dan gurun pasir hingga atraksi budaya dan kuliner kelas dunia.

Awal bulan ini, Etihad meluncurkan penerbangan baru ke Al Qasim di Kerajaan Arab Saudi, Jaipur di India, dan destinasi musim panas musiman seperti Antalya, Malaga, Mykonos, Nice, dan Santorini. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Kapolri manfaatkan Propam, Irvasam dan Barescrim bantu kasus Vina Cireban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *