Dukung Transformasi Digital, Pegadaian Hadir di Tech In Asia Product Development Conference 2024

saranginews.com, Jakarta – PT Pegadaian mengikuti ajang Product Development Conference (PDC) 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 25-26 Juni 2024.

Product Development Conference adalah acara tahunan Tech in Asia yang dirancang khusus untuk para praktisi produk, pengembang, desainer, dan pengambil keputusan utama dari berbagai perusahaan terkemuka di Asia.

Baca Juga: Gade Creative Lounge Masih Murni, Pegadaian menawarkan berbagai program inovatif

Acara ini tidak hanya menjadi ajang bertukar ide dan pengetahuan, namun juga memungkinkan peserta terhubung dengan komunitas produk yang terdiri dari peminat produk dan profesional industri.

Direktur Teknologi Informasi dan Digital PT Pegadaian, Tegu Wahiono mengatakan, keikutsertaan Pegadaian dalam ajang Product Development Conference (PDC) 2024, selain untuk ikut serta, juga menyadarkan masyarakat bahwa pihaknya memiliki inovasi produk berbasis teknologi bernama Pegadaian. Digital. Aplikasi.

Baca Juga: Banjir Promo, Home Credit Gandeng Lebih Banyak Mitra dan Brand Ternama di Expo Jakarta 2024

“Kami sangat bersemangat untuk bisa menjadi bagian dari acara PDC 2024, apalagi booth Pegadaian sangat ramai pengunjung. Tentu saja keikutsertaan Pegadaian pada PDC 2024 ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mempercepat transformasi digital di Indonesia,” kata Teguh.

“Kami juga akan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa perseroan memiliki produk berbasis teknologi yaitu Pegadaian Digital App yang dapat mempermudah transaksi kapanpun dan dimanapun tanpa harus datang ke outlet,” kata Teguh.

Baca Juga: InJourney Hospitality, Sarinah & PT AP I Menginap di Journey Hospitality House Labuan Bajo 2024 Paket I

Selain sosialisasi produk dan layanan Pegadaian, di booth tersebut juga terdapat Galeri 24 dan The Gade Coffee & Gold by Pegadaian, tambah Tegu.

Oleh karena itu, pengunjung dapat menikmati kopi sambil melihat-lihat koleksi emas batangan dan perhiasan untuk investasi dan mendapatkan diskon khusus, tambahnya.

Pegadaian juga selalu berkomitmen untuk menerapkan berbagai pencapaian inovatif berbasis teknologi yang dapat memberikan nilai bagi operasional bisnis perusahaan di masa depan.

Berbagai inovasi teknologi yang diterapkan tentunya merupakan upaya Pegadaian untuk terus beradaptasi dalam mempercepat proses transformasi digital produk dan layanan perusahaan, sehingga dapat meningkatkan layanan yang efisien, relevan, aman dan nyaman bagi seluruh Stakeholder (cheese)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *