BRI Life Tawarkan Asuransi dengan Perlindungan Harian, Premi Mulai Rp 5 Ribu

saranginews.com, Jakarta – Membeli asuransi jiwa merupakan salah satu langkah penting untuk memberikan ketenangan pikiran bagi diri sendiri dan keluarga.

Asuransi jiwa melindungi keluarga Anda secara finansial jika tertanggung meninggal dunia.

Artikel terkait: Hadapi Risiko dengan Tenang Bersama Asuransi Pelita BRI Life

Manfaat ini dapat digunakan untuk pelunasan utang, biaya pendidikan anak, dan biaya hidup lainnya.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Asuransi BRI Life menawarkan produk asuransi jiwa dengan premi terjangkau mulai dari Rp 5.000.

Artikel terkait: BRI Life akan mengadakan rapat umum tahunan pada tahun 2024 dengan CEO dan komisaris baru

Asuransi Acci Care memberi Anda ketenangan pikiran dengan harga terjangkau.

Menariknya, kebijakan ini memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk memilih masa pertanggungan sesuai kebutuhannya.​

Baca juga: Kirana Plus BRI Life hadir dengan berbagai manfaat keamanan jiwa bagi nasabah

Masyarakat yang mempunyai risiko meninggal dunia atau cacat tetap akibat kecelakaan dapat menerima manfaat asuransi selama pertanggungan masih berlaku.

Masa asuransi produk ini fleksibel dan dapat diatur antara 1 hari, 1 bulan, dan 1 tahun untuk nasabah berusia antara 5 hingga 64 tahun.​

Besaran premi asuransi berbeda-beda tergantung besaran asuransi, jangka waktu asuransi, sistem pembayaran premi asuransi, dan kelas risiko pekerjaan.

Dengan membeli produk ini, pelanggan dapat mengklaim perlindungan asuransi hingga Rp 200 juta atas kecelakaan yang mengakibatkan kematian atau cacat tetap.

Asuransi Acci Care sangat cocok bagi masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi dan dapat memperoleh manfaatnya saat pulang kampung atau berlibur di darat.​

Selain premi yang terjangkau, proses pengajuan asuransi AtchiCare juga mudah. Berikut langkah-langkahnya: Kirimkan dokumen persyaratan klaim melalui email [email protected] atau link formulir pengajuan klaim online brilife.co.id/KlaimAcciCare (1-3 hari) BRI Life akan menerima dan meninjau dokumen klaim Anda (30 Nasabah akan menerima konfirmasi klaim dan menerima pembayaran klaim asuransi. Jika semua dokumen yang diperlukan telah diterima dan klaim telah melalui proses peninjauan klaim dan klaim disetujui oleh perusahaan asuransi, maka pembayaran klaim akan dilakukan.) akan dikirim langsung ke pihak asuransi. pemegang polis/termaslahat dalam waktu 30 hari.

BRImo semakin memudahkan pembelian Asuransi Acci Care. Anda dapat mengunduh aplikasi dari BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei App Gallery.​

Langkah-langkah untuk mendaftar asuransi Acci Care adalah sebagai berikut: Buka aplikasi BRImo dan pilih produk Acci Care. Detail Anggota Asuransi Lakukan pembayaran premi asuransi Anda melalui aplikasi BRImo. Polis akan dikirimkan ke email dan SMS Anda yang terdaftar. 00:00 waktu setempat. (saranginews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *