Bocoran Beckham Putra Soal Nasib Gian Zola, Kembali ke Persib? 

saranginews.com – Gelandang Persib Bandung Beckham Putra mengungkap masa depan Gian Zola yang juga merupakan kakaknya.

Zola dikabarkan meninggalkan PSIS Semarang untuk bergabung dengan klub bernama Mahesa Jenar setelah satu musim. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan akan kembali ke Persib Bandung, klub yang dibelanya pada 2016 hingga 2022.

BACA SEMUA: Bursa Transfer Pemain: Persib Segera Rekrut Pemain Berlabel Timnas Indonesia

Jika benar, musim depan akan menampilkan duo pembunuh Gian Zola-Beckham Putra. Beckham pun menjadi angin segar atas isu yang berputar-putar. Agar sang kakak bisa kembali ke Persib, ia memohon doa dan bantuan dari Bobotoh –julukan pendukung Persib. Doakan saja, doakan kami bisa kembali (ke Persib), kata pria Etam, Kamis (27/6/2024). Menurutnya, ada rasa bangga dan keinginan antar kakak beradik untuk bermain bersama dalam satu klub. Sejauh ini keduanya bertemu sebagai rival di lapangan. “Sebagai adik, saya ingin dia kembali (masuk Persib, Red.),” aku Beckham yang sudah lama menyembunyikan keinginannya untuk berduet dengan Zola. Namun, dia belum bisa memastikan kebenaran rumor tersebut. “Iya tentu (saya mau duet), semoga segera kembali ke Bandung,” kata Timnas Indonesia U-23. Zola membela tim senior Persib sejak 2016, kemudian pindah ke Persela Lamongan (2018-2021). 

Pemain asli Bandung itu kemudian pindah ke Arema FC (2022-2023) sebelum bergabung dengan PSIS Semarang (2023-2024). (mcr27/jpnn)

BACA JUGA: Teddy Tjahjono Resmi Tinggalkan Persib Bandung Akhir Juli Ini, Ini Penggantinya

BACA JUGA: Persib memecat kiper Bandung Fitrul Dwi Rustapa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *