Bank Benta Menjangkau Nasabah Lebih Luas

saranginews.com, JAKARTA – Bank Benta mengakuisisi BPR Mojokerto dan Mojosari di saat kondisi likuiditas perbankan sedang ketat dan perekonomian nasional belum pulih.

Akuisisi ini memudahkan calon nasabah dalam mengajukan pinjaman, melakukan pembayaran, melakukan penyetoran dan penyetoran.

BACA JUGA: Bank Indonesia: Cegah penyalahgunaan QRIS adalah tanggung jawab bersama

Di kantor Mojokerto dan Mojosari, Bank Benta terus menyalurkan pinjaman cepat dengan prosedur sederhana dan tidak rumit.

Selain itu, pengajuannya dapat dilakukan secara online sehingga memudahkan nasabah dalam mendapatkan pinjaman untuk pengembangan usaha dan konsumsi.

BACA JUGA: Bank Mandiri Resmi Jual Tiket Konser Bruno Mars di Livinâ Sukha, Begini Cara Membelinya

Segala proses dipermudah sehingga Bank Benta dapat memutuskan pinjaman hingga Rp 10 miliar hanya dalam 5 hari, dengan bunga berkisar 8% p.a. 

“Saya berharap setelah akuisisi, kinerja perseroan semakin baik dalam melayani nasabah,” kata Lia Mey, Senior Credit Admin dalam keterangannya, Kamis (27/6).

BACA JUGA: 30 Tahun Beroperasi, BPR Varia Tingkatkan Kinerja dan Fokus Transformasi Digital

Agunan pinjaman tersebut dimulai dari rumah tinggal, rumah usaha, toko, apartemen dan tempat usaha dengan strata title, rumah susun, dengan status Sertifikat Hak Guna Bangunan dan sertifikat Hak Milik, emas batangan, emas perhiasan, mobil BPKB, mesin BPKB. , deposito.

Bagi nasabah yang ingin menabung atau menyetor, Bank Benta juga menawarkan bunga yang kompetitif dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Tahun ini pihaknya berencana mengakuisisi aset dan liabilitas BPR lain untuk memperluas jaringan kantor sehingga memudahkan nasabah dalam bertransaksi. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *