Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung Akhir Juli, Ini Penggantinya

saranginews.com, BANDUNG – Misteri hengkangnya Teddy Tjahjon dari Persib Bandung akhirnya terkuak.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyebut sosok yang menjabat Direktur Olahraga itu akan mundur mulai 31 Juli 2024.

Baca juga: Persib Bandung Juara Ligue 1, Bos Teddy Tjahjono Beri Sinyal Mundur

Persoalan mundurnya Teddy Tjahjon dari jabatan petinggi PT PBB sudah lama terselesaikan.

Petunjuk awal pengunduran diri Teddy datang dari postingan di media sosial pribadinya. Ia mengunggah foto dengan trofi yang diraih Persib saat menjuarai Ligue 1 2014, Piala Presiden, dan terakhir Ligue 1 2023.

Baca Juga: Jelang Persib Vs Persis, Ini Tantangan Teddy Tjahjon, Bobotoh Wajib Tahu

Dalam rekamannya, Teddy menuliskan pesan bahwa trofi juara Liga 1 2023/2024 merupakan tawaran terakhirnya untuk klub berjuluk Maung Bandung itu.

“Pengorbanan terakhir, Hatturnhune,” tulis Teddy pada keterangan rekamannya.

Baca Juga: Laga Persib Vs Arama Dilangsungkan Tanpa Penonton, Ini Pernyataan Teddy Tjahjon

Pertanyaan tersebut pun dijawab oleh manajemen Persib. Dalam keterangan resminya, Teddy Tjahjono akan mundur dari jabatan Direktur Olahraga PT PBB. Posisinya digantikan oleh pria bernama Adhitia Putra Herawan.

“Adhitia Putra Herawan merupakan pengganti Teddy Tjahjon sebagai Direktur Olahraga Sementara PT Persib Bandung yang bermartabat dan akan mengundurkan diri terhitung mulai 31 Juli 2024,” tulis Persib dalam keterangan resmi dikutip, Rabu (26/06/2024).

Penunjukan Adhitya sebagai pengganti Teddy dikabarkan dilakukan langsung oleh Chief Executive Officer PT PBB Glenn Sugita. (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *