Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia Stand Atlantic sukses menarik perhatian saat tampil di festival Hammersonic 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love U Anyway.

Baca selengkapnya: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan BROSUS

Lagu ini mewakili sensasi pop alternatif yang berhubungan dengan perasaan cinta yang jujur.

Booth Atlantic juga menyertakan video yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warzone

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Juno memiliki chemistry yang luar biasa, dan dinamika unik mereka yang konyol menjadi dasar dari video musik Love U Anyway.

Penyanyi Stand Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang ditulis lengkap dan mampu menyentuh hati siapa pun.

Baca selengkapnya: Penguasa di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya tentang bagaimana perasaan saya dalam hubungan yang naik turun. Saya sering melewati masa-masa ini tetapi pada akhirnya saya tetap pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kami masih mencintai pria ini dan segalanya. kita harus lolos,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

“Meski pemikiran ini pada akhirnya tidak akan bertahan selamanya dalam kisah pribadiku, pesan dari lagu ini tetap luar biasa, bahwa jika itu terjadi, kita akan tetap mencintai orang itu.”

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini memiliki salah satu single terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang mewakili jiwa penuh perasaan dan 15 lagu terbaik, Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic, Love You Anyway, bisa kamu dengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *