Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock asal Australia ini sukses menyita perhatian publik usai tampil di Hammerson Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei lalu.

Menyusul penampilan spesial tersebut, Atlantic merilis single baru bertajuk Love You

Baca: Atlantic bermitra dengan PVRIS dan Bruce

Lagu ini menghadirkan kepekaan pop berbeda yang berbicara tentang perasaan cinta yang jujur

The Atlantic juga memiliki video yang menyoroti chemistry para anggotanya

Baca Juga: Respons Reaksi Kebencian, Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry, dan dinamika konyol mereka yang unik adalah landasan dari Love You Any Way.

Penyanyi Atlantik Boney mengungkapkan bahwa lagu tersebut adalah lagu bertema cinta berdurasi penuh pertamanya, dan dapat menyentuh hati siapa pun, di mana pun.

Baca Juga: Penguasa Hammerson Tahun 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa atau keluarga

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya, suka dan duka yang saya lalui dalam hubungan, dan saya melalui siklus ini, tetapi pada akhirnya saya berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa saya mencintai orang itu dan segalanya. “Kita semua harus melewatinya,” kata Bonnie Fraser dari The Atlantic.

Ia melanjutkan, “Meskipun konsep tersebut tidak bertahan selamanya dalam kisah pribadiku, pesan dari lagu tersebut adalah kebaikan, bahwa kami mencintai orang tersebut ketika hal itu terjadi.”

Love You Anyway akan muncul di album baru Atlantic Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Desperate Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Atlantik

Dengan cover yang mewakili jiwa yang menggebu-gebu dan 15 lagu yang luar biasa, album Atlantic akan menjadi kendaraan di puncak karir Anda.

Single terbaru Tour Atlantic “Love You No Matter What” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *