Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock Australia Stand Atlantic mencuri perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai acara spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love U Anyway.

BACA: Tetap kuat di Atlantik dan PVRIS dan Brus bekerja sama

Lagu ini menunjukkan pengaruh pop lain yang berhubungan dengan perasaan cinta sejati.

Atlantic Park juga menampilkan video pendek yang menampilkan chemistry tim satu sama lain.

BACA LEBIH LANJUT: Stand Atlantic merilis lagu Warz0ne sebagai respons terhadap ujaran kebencian

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang luar biasa dan energi unik mereka yang gila menjadi landasan video musik Love U Anyway.

Penyanyi Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang ditulis secara utuh dan mampu melekat di hati siapa pun, di mana pun.

BACA: Ofisial di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan dari hubungan apa pun, persahabatan, romansa, bahkan keluarga.

“Saya mencoba menjelaskan pengalaman saya tentang perasaan yang saya miliki dalam hubungan yang memiliki siklus. Saya sering mengalami siklus ini dan saya akhirnya memegang gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan tetap melihat orangnya, bagaimana mereka memandang apa pun. ” kita akan lolos,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

“Walaupun pada akhirnya ide dalam cerita pribadiku ini tidak akan bertahan selamanya, namun pesan dari lagu ini tetap menarik yaitu, ketika itu terjadi, kita tetap harus mencintai orang tersebut,” lanjutnya.

Love U Anyway akan muncul di album baru Stand Atlantic Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Rekor ini berisi tulisan terbaik dalam sejarah Atlantic Stand.

Dengan cover art yang menampilkan jiwa penuh semangat dan 15 lagu unik, Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Up Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan juga YouTube. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *