Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia, Stand Atlantic menarik perhatian saat tampil di festival Hammersonic 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai pertunjukan spesial ini, Stand Atlantic merilis single baru berjudul Love U Anyway.

Baca selengkapnya: Stand Atlantik berkolaborasi dengan PVRIS dan Bruses

Lagu ini memiliki cita rasa pop alternatif yang berbicara tentang perasaan cinta yang sebenarnya.

Stand Atlantik juga memuat klip video yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

Baca selengkapnya: Menanggapi komentar kebencian, Stand Atlantic merilis musik Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang khas dan gerakan-gerakan konyol unik yang menjadi dasar video musik Love U Anyway.

Penyanyi Atlantic Stand, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan lagu cinta berdurasi penuh pertama yang mampu menyentuh hati siapa pun, di mana pun.

Baca selengkapnya: Para Penguasa di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan, persahabatan, percintaan, bahkan keluarga.

“Saya mencoba menjelaskan pengalaman saya tentang apa yang saya rasakan dalam hubungan yang naik turun. Siklus ini sering saya alami, namun pada akhirnya saya berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan tetap mencintai orang itu dan tidak. Apa pun yang harus kami lalui,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

“Meski ide ini tidak ada dalam cerita pribadi saya, namun pesan dari lagu ini tetap menarik, yaitu ketika itu terjadi, kita akan tetap mencintai orang tersebut,”.

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulis lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover penuh semangat dan 15 track menakjubkan, album Stand Atlantik akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karya Anda.

Single terbaru Stand Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *