SnackVideo Gelar Acara Pertama Program SnackStar, Promosikan Kreator Konten dari Pedesaan

saranginews.com, Jakarta – SnackVideo dengan bangga mempersembahkan episode pertama Snack Star Project yang bertemakan Kekayaan Desa.

Tujuan dari acara ini adalah untuk mendorong para pembuat konten dari pedesaan untuk mencapai kesuksesan melalui inovasi mereka di lingkungan pedesaan.

Baca Juga: Vali Identifikasi Potensi Aset Desa Vadas yang Terancam Tambang

Kisah-kisah mereka tidak hanya memberikan informasi dan pengalaman berharga bagi mereka yang memiliki karier atau situasi serupa, namun juga menginspirasi orang lain untuk bekerja keras dan mencoba hal-hal baru.

Program SnackStar adalah program inkubasi kreator oleh SnackVideo yang membantu pembuat konten mengembangkan karakter yang kuat dan menciptakan konten berharga yang selaras dengan kebutuhan dan minat target audiens SnackVideo.

Baca Juga: Kapolri Dukung Tradisi Bangamada dan Sibandu untuk Jaga Aset Desa Adat di Bali

Bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih erat antara SnackVideo dan penggunanya, program ini berupaya memperkuat citra SnackVideo sebagai platform tepercaya untuk konten kreatif.

Acara “Kekayaan Pedesaan” ini akan menampilkan berbagai pembuat konten yang telah meningkatkan kehidupan mereka melalui kerja keras dan kreativitas di lingkungan pedesaan.

Baca Juga: Fitur ini memastikan iklan yang ditampilkan pada video diam-diam tidak terkait dengan konten berbahaya

Para kreatif ini akan berbagi pengalaman dalam menghadapi tantangan, mencari solusi dan sukses di bidangnya.

Semoga kisah-kisah inspiratif ini dapat menginspirasi orang lain untuk mencoba hal-hal baru dan bekerja keras untuk mencapai tujuannya.

Selain itu, melalui acara ini, Sneek Video ingin menekankan bahwa peluang populer dan sukses ini terbuka untuk semua orang tanpa memandang latar belakang atau bentuknya.

Dengan moto setiap orang bisa menjadi terkenal, SnagVideo berkomitmen menyediakan platform bagi siapa saja yang memiliki semangat dan bakat untuk mengekspresikan diri dan meraih kesuksesan.

Director of Creator Development and Partnerships Snagvideo Waho Hidayat mengatakan proyek ini akan menjadi kesempatan bagi para kreator untuk menampilkan bakatnya dan menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia.

“Selanjutnya SnackVideo dengan bangga mengumumkan bahwa pada hari Jumat tanggal 28 Juni 2024 pukul 18.00 WIB akan diadakan acara live streaming bersama para pembuat konten tentang cara sukses dengan konten di SnackVideo tentang berbagi pengalaman,” jelas Wahiu.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk mendengar kisah dan inspirasi para kreatif sukses yang tinggal di desanya dan hadiah jutaan rupee bagi orang-orang yang beruntung bisa bertemu dengan para pencipta kehidupan. Catat tanggalnya. Dan jangan sampai ketinggalan!” Tambahnya (dkk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *