Rangkul Komunitas Olahraga, JSD 2024 Bagikan 1.000 Sepatu Gratis

saranginews.com, Jakarta – Jakarta Sneaker Day (JSD) tahun ini digelar di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) selama tiga hari mulai 5-7 Juli 2024.

Mengusung tema ‘To the Next Level’, acara ini bertujuan untuk menampilkan evolusi dunia sneaker dengan fokus lebih luas pada dunia olahraga.

Baca juga: Makin seru, JSD 2023 bakal menarik puluhan ribu pengunjung

Menurut pendiri Jakarta Sneaker Day, Andre Nofri, tujuan utamanya tetap menjadi platform sneaker lokal dan internasional.

Andre Nofri mengatakan dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (25/6) “Program ini hadir dengan semangat kerjasama untuk memajukan ekonomi kreatif tanah air.”

Baca Juga: Vagabond Ortuseite Lifestyle merupakan hasil kolaborasi dengan grup sneakers Tanah Air.

Tahun ini pihak penyelenggara menambah beberapa kegiatan olahraga. JSD Lab merupakan kegiatan pra-event dengan kompetisi 4 (empat) minggu berturut-turut dari berbagai cabang olahraga.

Pertama, Mini Soccer yang bekerja sama dengan brand lokal Ortuseit mengajak JSDTeam dan JSDFams (sebutan pengikut JSD) untuk berkompetisi bersama.

Baca juga: Bazaar Sneaker Original kembali hadir, menawarkan sepatu dari berbagai merek

Foot Locker Indonesia dan tim sneaker Indonesia menggandeng berbagai komunitas termasuk komunitas Gossipster menyusul pertandingan basket yang digelar pada minggu kedua.

Selain itu, JSD Sweat telah bermitra dengan komunitas lari Puma Nitro Running Club, Hip Hop Run It dan Pellarian Tribal Communities untuk menjalankan kegiatan bersama. Terakhir, JSD Sweat bekerja sama dengan toko retail Sun and Sand Sports untuk Latihan Pound.

Salah satu yang menarik dari acara ini adalah banyaknya hadiah yang diberikan kepada pengunjung. Tahun ini, bekerja sama dengan tiga merek ternama dalam negeri KANKY, WEIDENMANN URBAN dan PORTO X memulai “program 1.000 kaki dan sepatu”.

“Kolaborasi ini membagikan sepatu dan boots di berbagai acara, tahun lalu hadiahnya sebanyak 400 sepatu dan tahun ini kami bisa menambah hingga 1.000,” ujarnya.

JSD tahun keenam ini menjadi bukti bahwa dunia sneaker Indonesia semakin baik, kata Event Director Dimas Aditya.

“JSD 2024 benar-benar melangkah ke level selanjutnya dan menurut kami itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan betapa serunya JSD 2024 nanti,” kata Dimas Aditya.

Salah satu yang menarik dari acara ini adalah peluncuran bagian baru yaitu JSD Sports Complex yang akan memperkaya pengalaman pengunjung dengan beragam produk alas kaki yang dirancang untuk kebutuhan olahraga sehari-hari. Selain itu, pengunjung dapat langsung mencoba produk terbaru.

Tiket JSD 2024 dapat dibeli secara online dan offline dengan berbagai kategori. BCA memberikan promosi menarik dengan harga tiket mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000.

Selain tiket promo, tiket reguler dijual dengan harga Rp 75.000, tiket couple seharga Rp 125.000, dan tiket 3 hari seharga Rp 150.000. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *