Purbasari Bikin Inovasi untuk Mengatasi Kulit Kusam dan Belang

saranginews.com, Jakarta – Perkembangan perawatan kulit dan perawatan tubuh saat ini sangat pesat di kalangan konsumen yang berbeda.

Hal ini mendorong produsen terutama dengan bahan untuk mencerahkan kulit.

Baca juga: Kulit Jernih, Kulit Glowing dengan Sentuhan Natural

Sekarang adalah musim panas dan karena panas yang menyengat, kulit menjadi lebih gelap dan sensitif.

Semakin sering Anda beraktivitas di luar ruangan, maka akan semakin banyak pula masalah kulit yang muncul.

Baca juga: 5 Manfaat Kulit Jeruk, Bermanfaat Melindungi Tubuh dari Kehamilan dan Berbagai Penyakit.

“Ada banyak bahan pencerah kulit yang populer, seperti Niacinamide, Vitamin C, dan Kojic Acid, namun yang sedang naik daun saat ini adalah Syberite, yang katanya lebih ampuh dibandingkan Kojic Acid dalam mencerahkan kulit. untuk menghambat sintesis melanin,” kata Stella Octaviani, brand manager PT Gloria Aurigeta Cosmetics, dalam keterangannya, Rabu (26/6).

Dijelaskannya, sybarite berasal dari alga pelangi dengan nama ilmiah Cystoseira tamariscifolia.

Baca Juga: Lotion Bersertifikat BMG Gunakan Media Sosial Untuk Berbagi Tips Perawatan Kulit

Disebut alga pelangi karena cabang-cabang alga ini ditumbuhi duri. Saat dimasukkan ke dalam air, warnanya berubah dari hijau menjadi hijau tua.

Menurut Stella Octaviani, zat ini bekerja dengan cara menghambat melanogenesis dan mengaktifkan proses degradasi pigmen pada keratinosit.

“Dengan formulanya dapat membantu mengurangi flek hitam dan membantu mencerahkan kulit hanya dalam satu minggu pemakaian,” lanjutnya.

Syberite semakin banyak digunakan dalam produk perawatan kulit, terutama sebagai serum wajah, karena manfaatnya dalam melawan kulit kusam dan kering.

Manfaatnya membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah, meratakan kulit di malam hari.

“Juga mengurangi flek hitam dan melindungi kulit dari efek buruk sinar biru,” jelasnya.

Saat ini sudah ada body serum yang mengandung Cybright, salah satunya Purbasari Cybright Whitening Body Serum yang juga kaya akan AHA, BHA dan PHA serta ekstrak kulit pohon willow.

Selain membantu mencerahkan kulit, body serum ini juga dapat digunakan untuk meratakan warna kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah dan merata.

“Juga melindungi kulit dari efek buruk blue light. Selain itu, body serum ini juga memberikan efek mencerahkan seketika, dengan aroma yang harum dan menyenangkan,” tutupnya. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *