PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris, PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Panggilan dirilis melalui Bright Antenna Records.

BACA JUGA: READY Bergabung dengan Phum Viphurit di lagu Getaway

PREP mengumumkan album baru mereka, The Plan, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat senang.

BACA JUGA: PREPARATION Merilis Lagu Pembuka dan Format Video

PREP berkata: “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami sangat menghormati Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa senang ketika mengetahui dia ingin bekerja. Bergabunglah dengan kami .” .

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan hal-hal aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara gitar listrik. Anderson .Paak hari itu meninggalkan botol di Grammy di kamar.” Kami juga menyelesaikan lagu The Shape of Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: READY meluncurkan single baru suatu hari nanti

Band yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe berbicara di album The Plan.

Selama produksi album, PREP mengundang banyak artis seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa energi baru dan membantu kami menemukan hal-hal baru. Album ini serasa kami berempat menyatukannya dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP telah menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP sedang dalam tur Asia 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *