PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis single baru berjudul His Call yang merupakan kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Panggilan tersebut diluncurkan dengan pengumuman Bright Antenna Records.

Baca juga: PREP Berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Gate Music

PREP mengumumkan bahwa album barunya, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Musik Terbuka dan Video Eksklusif

PREP berkata, “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami semua menghormati Eddie Chacon dan musiknya bersama John Carol Kirby. Saat kami mengetahui dia ingin bekerja bersama kami, kami merasa sangat tersanjung.”

” Lagu itu dibuat dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin ada sitar listrik. Anderson .Pak punya botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami akhirnya berhasil. lagu gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Perkenalkan Lagu Baru Dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelin Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe ini kemudian berbicara tentang album The Programme.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Pham Vifort, Vicky Farwell, Anomalie.

“Mereka semua membawa semangat baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini seperti kami berempat bekerja sama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP akan dilaksanakan pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Senyan Indoor Tennis, Jakarta.

PREP Games adalah bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *