PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JACARTA – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dibawakan pada label Bright Antenna Records dengan pengumumannya.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Bhumi Vilaiphon di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang di tahun 90an dikenal dengan nama duo Charles & Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca selengkapnya: Rilisan PREP Buka dengan video musik yang unik

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik perjalanan PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini ditulis dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Mungkin ada kebisingan listrik. Anderson Paak meninggalkan gelas dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagu LA style,” lanjutnya.

Baca selengkapnya: PREP merilis musik baru satu per satu

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang proyek tersebut.

Dalam penggarapan albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *