Panasonic Berkomitmen Hadirkan Produk Baterai Berkualitas & Ramah Lingkungan untuk Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menyelenggarakan Panasonic Power Distributor Summit tahunan di Hotel Intercontinental Bali pada 19-21 Juni 2024.

Acara ini menyoroti komitmen Panasonic untuk terus menyediakan produk baterai ramah lingkungan dan meningkatkan kualitas dari waktu ke waktu.

BACA JUGA: Hujan Promosi, Home Credit Gandeng Partner dan Brand Ternama di Jakarta Expo 2024

Acara ini mempertemukan para pemasok utama dari Jawa, Sulawesi, Sumatera dan Kalimantan untuk membahas strategi inovatif, memperkuat kemitraan dan meningkatkan bisnis energi, terutama dengan menampilkan produk baterai ramah lingkungan untuk pasar Indonesia.

Langkah ini sejalan dengan visi perusahaan untuk mengedepankan kelestarian lingkungan dan memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin sadar akan pentingnya teknologi ramah lingkungan.

BACA JUGA: Panasonic hadir di Jakarta International Marathon, sosialisasikan pentingnya gaya hidup sehat

Keisuke Nakagawa, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan acara tahunan Panasonic Energy Dealer Summit merupakan platform untuk berbagi visi dan inovasi terbaru Panasonic dengan mitra bisnis, serta menegaskan kembali komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan lingkungan.

Setiap inovasi yang dilakukan selalu memperhatikan aspek-aspek yang relevan dengan perkembangan masa kini, seperti memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin sadar akan pentingnya teknologi ramah lingkungan, sehingga produk baterai Panasonic dapat mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan tanpa mengorbankan performa dan keandalan. . . .

BACA JUGA: Gade Creative Lounge Pegadaian hadir di Universitas Jenderal Soedirman

“Kami memahami pentingnya menjaga keseimbangan antara kemajuan teknologi dan kelestarian lingkungan. “Hal ini tercermin pada seluruh produk yang kami ciptakan, salah satunya baterai ramah lingkungan, sebagai bagian dari tanggung jawab kami terhadap lingkungan dan kehidupan yang lebih baik bagi generasi mendatang sesuai slogan Panasonic Live Your Best,” kata Keisuke.

Untuk mencapai target pertumbuhan penjualan sebesar 120% > 122% pada tahun 2024, Panasonic juga berfokus pada skema volume penjualan berdasarkan kategori produk (baterai mangan, baterai alkaline, baterai koin lithium, dan baterai isi ulang Eneloop) untuk memastikan bahwa produk-produk ini memenuhi standar kualitas tertinggi dan dapat memenuhi kebutuhan pasar yang sedang berkembang.

Sebagai bentuk komitmen mendukung program pemerintah, Panasonic menargetkan peningkatan penggunaan komponen dalam negeri (TKDN) pada setiap produk baterainya.

Tujuannya tidak hanya untuk mengurangi ketergantungan terhadap komponen impor, tetapi juga untuk mendukung industri lokal dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia.

Panasonic juga sangat berterima kasih kepada mitra bisnisnya atas pencapaian luar biasa selama setahun terakhir. Keberhasilan dalam mencapai target penjualan dan menjaga kepercayaan konsumen tidak akan mungkin terjadi tanpa kontribusi dan kolaborasi erat para mitra.

“Dengan komitmen kuat untuk menyediakan produk ramah lingkungan, meningkatkan kualitas dan menetapkan target pertumbuhan yang ambisius, Panasonic Gobel Indonesia mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar industri baterai di Indonesia.” PGI optimis dapat terus berkembang dan membawa manfaat positif bagi masyarakat,” ujar Arif Wibowo, CEO Panasonic Battery PT Panasonic Gobel Indonesia (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *