Mengenal Sisi Lain Rossa Lewat Film Dokumenter

saranginews.com, JAKARTA – Film dokumenter tentang penyanyi Rossa bertajuk “Akses Lengkap Rossa 25 Tahun Cemerlang” akan segera tayang di bioskop.

Dalam film ini terungkap perjalanan karir Rossa selama lebih dari 25 tahun di industri musik.

BACA JUGA: Rossa mengungkap kisah pribadi 25 tahun gemilang Rossa lewat All Access

Di balik gemerlap panggung hiburan, Anda akan mendengar kisah-kisah inspiratif dan perjuangan tak terduga dari penyanyi bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu.

Lika-liku kehidupan, perjuangan yang penuh air mata, kesedihan yang terpendam, perjalanan emosional dan momen-momen emas yang terekam di masa lalu terungkap dalam film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years.

BACA JUGA: Bertarung Apik, Duet Rossa dan Barsena Bestandh

Akses Lengkap ke Rossa 25 Tahun Cemerlang diproduksi oleh Inspire Pictures bekerja sama dengan Sinemaku Pictures dan Time International Films dan disutradarai oleh Ani Ema Susanti.

Dalam film ini, Rossa juga menjadi produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, Prilly Latuconsina, dan P. Intan Sari.

BACA JUGA: Rossa akhirnya melaporkan konten pencemaran nama baik ke polisi

Umay Shahab, Inarah Syarafina, Yahni Damayanti, dan Boy Rianto Latu bertugas sebagai produser selanjutnya.

Akses Lengkap Rossa 25 Tahun Cemerlang juga menunjukkan bahwa di balik status divanya, Rossa sebenarnya adalah manusia.

Film dokumenter ini merupakan kesempatan untuk mengenal Rossa lebih dekat. Lihatlah sisi lain sang diva yang jarang terlihat, momen penuh air mata dan perjuangan yang menjadikannya pribadi yang kuat.

Selain mengabadikan momentum 25 tahun karier Rossa, All Access to Rossa 25 Shining Years juga secara khusus menampilkan kisah di balik perjalanan pertunjukan, termasuk orang-orang dan kolaborator di balik layar.

Antara lain Andi Rianto, Melly Goeslaw, Ariel, Afgan, Boy William, Lyodra, dan Eka Gustiwana yang memberikan pandangan tentang sosok Rossa baik di atas panggung sebagai diva maupun sebagai ibu dan istri dalam kehidupan pribadinya.

Dengan karir panjang yang masih eksis, Rossa mempunyai banyak penggemar setia dari berbagai usia, bahkan di berbagai negara.

Lagu-lagunya selalu mengiringi momen penuh gairah dan sakit hati. Bagaimana lagu-lagu itu diciptakan, makna di baliknya, dan bagaimana gambaran perjalanan hidup Rossa.

Kisah film tersebut juga dihadirkan dari sudut pandang orang-orang terdekatnya, termasuk anak-anaknya, keluarga, dan teman-teman di dunia musik.

“Setelah 25 tahun tayangan yang sangat berarti, saya juga ingin berbagi cerita melalui film ini yang belum pernah dibagikan kepada banyak orang,” kata Rossa tentang Akses Lengkap ke Rossa 25 Tahun Cemerlang.

“Sampai saat ini saya mungkin dikenal sebagai orang yang tidak pernah mengungkapkan kesedihan atau menunjukkan apa yang saya alami, namun melalui film ini saya berharap masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal perjalanan saya,” lanjutnya.

Prilly Latuconsina, salah satu produser eksekutif film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years, merasa terhormat bisa ditugaskan untuk berpartisipasi dalam presentasi karya sosok penting di industri musik Tanah Air.

Menurutnya, Rossa merupakan inspirasi sejati tidak hanya bagi perempuan, namun bagi semua kalangan.

“Rossa adalah sosok yang sangat menginspirasi saya dalam berkarya dan berkarir. Beliau selalu berusaha yang terbaik dan mampu meninggalkan warisan. Semoga kisah Rossa dapat menginspirasi kita semua,” jelas Prilly Latuconsina.

Jadwal rilis teatrikal All Access to Rossa 25 Brilliant Years akan segera diumumkan. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *