Lemkapi Apresiasi Langkah Kapolri Promosikan Syahardiantono hingga Agung Setya

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Limkapi Idi Hasebuan memuji Kapolri Jenderal Listio Sigit Prabu atas kenaikan pangkat Irjen Pol Sihardiant di Kabintilkam Polri.

Eddy mengapresiasi warga Sahardi yang memperkuat Badan Intelijen Polri dalam meningkatkan situasi keamanan di Tanah Air, dan hal ini selalu tepat.

Baca Juga: Kapolri Diganti Sebagai Kasek Propam, Sahadyantunu Diangkat Jadi Jaksa Agung

Kami mengapresiasi penunjukan Kabinthilakum Polari sebagai Kapolres Sihardiyatan, kata Edi dalam keterangannya, Rabu (26 Juni).

Eddie menilai Sihardianto adalah seorang jenderal polisi yang telah menjalankan tugasnya dengan baik selama dua tahun di Propam Polri. Menurutnya, banyak kemajuan yang telah dicapai.

Baca Juga: Irjen Sehardiantuno: Anggota yang terlibat perjudian online akan dihukum berat

Sehardiantuno menggantikan Ferdi Sambo yang terlibat dalam pembunuhan Brigadir Joshua. Syahardiantano juga dikenal sebagai jenderal yang sangat sederhana, tegas, rendah hati namun gigih dalam promosi personel politik.

Selain mutasi Sahardenton, nama lain yang diyakini bakal menjabat Kapolda adalah Brigjen Swedi Ario Seto yang saat ini menjabat Kapolda Metro Jaya. Sidi ditunjuk menjadi Kapolda Bintan menggantikan Irjen Abdul Katim.

Baca Juga: Danny Smargo Senang Baca Creed, UAS Informasikan

Lalu ada nama Brigjen Visnu Harmawan yang kini menjabat Direktur Khusus Reserse Kriminal Polri sebagai Kapolda Sumut menggantikan Irjen Agung Setia Imam Effendi.

“Kami melihat Kapolri telah menempatkan kepribadian Polri pada bidang yang tepat,” ujar anggota Komite Polri 2024 itu. (tan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Danny Smargo Kritik Iman, Banyak Penjelasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *