Gandeng Universitas Cendrawasih, Taspen Buka Loker di Indonesia Timur

saranginews.com, Jayapura – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegwai Negeri (TASPEN) berkomitmen meningkatkan kualitas layanan kepada peserta di seluruh Indonesia melalui sumber daya manusia (SDM) yang lebih baik dan kompeten.

Kali ini TASPEN membuka peluang bagi talenta-talenta terbaik khususnya untuk wilayah Indonesia Timur dengan menandatangani nota kesepahaman dengan Universitas Cendrawasih tentang Pendayagunaan Lulusan dan Seleksi Pegawai serta Company Session PT TASPEN.

Baca juga: Banjir Promosi di Jakarta Expo 2024, Home Credit Gandeng Lebih Banyak Partner dan Brand Ternama

Kepala Departemen Human Capital Resi Lora dan Rektor Universitas Cendrawasih Jayapura Oscar Oswald O. turut serta dalam acara penandatanganan tersebut. Wambrau berpartisipasi.

“TASPEN secara khusus memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik di Indonesia Timur untuk bergabung dengan TASPEN. “TASPEN menggandeng calon lulusan perguruan tinggi,” ujarnya. “

Baca Juga: Taspen Raih 3 Penghargaan di Digital Technology & Innovation Awards 2024

TASPEN berharap dengan menggandeng perguruan tinggi terbaik di kawasan Indonesia Timur, putra-putri terbaik daerah mampu berkontribusi dan mengabdi pada negara kesatuan Republik Indonesia.

Dengan ditandatanganinya MoU dengan Universitas Cendrawasih, TASPEN membuka lowongan jabatan Staf Kantor Cabang Jayapura dan Manokwari.

Baca Juga: Nippon Paint Percantik Candi Mangkunegaran, Terlibat dalam Pelestarian Warisan Budaya

Persyaratan khusus dalam rekrutmen ini adalah putra/putri WNI Timur asal Papua, lulusan Universitas Cendrawasih jurusan Akuntansi, Ekonomi, Hukum, Manajemen, Matematika, Statistika, Sistem Informasi dan Teknik Sipil.

Untuk menciptakan sumber daya manusia yang lebih baik, TASPEN telah melakukan transformasi bisnis dan berupaya mengoptimalkan kinerja operasional perusahaan melalui digitalisasi, termasuk pengelolaan sumber daya manusia (SDM) melalui Sistem Informasi Sumber Daya Manusia (HCIS).

HCIS merupakan suatu sistem terintegrasi yang berfungsi untuk mendukung dan mengukur produktivitas SDM TASPEN secara nyata, handal dan terpercaya, serta menjamin SDM TASPEN mempunyai nilai tambah dan perusahaan berdaya saing tinggi. Dunia industri bisnis korporat.

Pada Juni 2024, jumlah TASPEN di Indonesia berjumlah 1.440.

Ke depan, TASPEN juga akan berkolaborasi dengan Universitas Pattimura untuk menjaring talenta-talenta terbaik di Kawasan Timur khususnya di Kota Ambon (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *