Gandeng Soltius Indonesia, PeoplesHR Siap Hadirkan Solusi HR Berbasis AI

saranginews.com, Jakarta – PeoplesHR, penyedia solusi sumber daya manusia (HR), mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Soltius Indonesia, perusahaan layanan IT dan mitra Platinum SAP.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan solusi SDM yang komprehensif bagi perusahaan dengan proses sumber daya manusia (SDM) yang kompleks di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Perusahaan Pencari Kerja Kenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari AI bawaan untuk pengambilan keputusan yang lebih baik, menyederhanakan tugas-tugas administratif, dan meningkatkan efisiensi dan efektivitas SDM secara keseluruhan.

PeoplesHR adalah penyedia solusi SDM dengan pengalaman 26 tahun dan basis klien di 40 negara dan 20 negara, sedangkan Soltius Indonesia adalah perusahaan layanan IT yang berpengalaman.

Baca Juga: Konferensi HR Tahunan ke-13 Sukses Hadirkan 800 Profesional HR & Pakar Industri

Sampath Jayasundara, CEO PeoplesHR, menjelaskan bahwa industri dengan proses SDM yang kompleks biasanya mencakup sektor manufaktur, perhotelan, ritel, perbankan/jasa keuangan, farmasi, kesehatan, dan sektor publik/pemerintah.

“Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Soltius Indonesia. “Setiap bisnis memerlukan pendekatan unik terhadap teknologi SDM dengan solusi yang disesuaikan dengan lanskap lokal, tujuan spesifik perusahaan, struktur organisasi, dan kebutuhan yang terus berkembang,” kata Sampath Jayasundara dalam siaran persnya, Rabu (26/6).

Baca Juga: Daftar Peraih HR Excellence Award 2023, BUMN, Swasta, dan Startup Bersaing Sengit

Soltius membawa pengalaman luas dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan bisnis lokal dan bersama, katanya.

“Untuk perusahaan menengah dan besar di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, CEO Soltius Indonesia Bernardi Suhendra mengatakan kemitraan ini menekankan pada pengembangan solusi SDM terdepan di Indonesia, dengan mempertimbangkan nilai-nilai lokal, persyaratan hukum, dan praktik bisnis.

Bernardi Suhendra (ddy/jpnn) mengatakan, “Kemitraan dengan PeoplesHR memungkinkan kami menawarkan solusi SDM yang komprehensif kepada klien di Indonesia.

Baca artikel lainnya… ACC Raih 3 Penghargaan di HR Asia Awards Menjadi Perusahaan Leasing Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *