Future Salah Satu Produk Andalan Sunra Mejeng di PRJ

saranginews.com, JAKARTA – Future, salah satu produk andalan Sunra, kini dipamerkan di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Masa depan menghadirkan kombinasi sempurna antara kekuatan dan fleksibilitas.

Baca: Mejeng ASIABIKE di Motor Listrik Sunra Jakarta Curi Perhatian Anak Muda 

Dilengkapi dengan motor 3000W yang mencapai daya puncak 4800W, Future memungkinkan pengguna menikmati kecepatan tertinggi hingga 80km/jam.

Keunggulan masa depan adalah 52 km/jam. Dengan pilihan 64 km/jam dan 80 km/jam, kecepatan dapat dikontrol sesuai kebutuhan dan dilengkapi dengan desain kemiringan geser untuk keamanan maksimal.

Baca Juga : Banjir Promosi; Kredit Pemilikan Rumah menggandeng partner dan brand ternama di Jakarta Fair 2024

“Inovasi mutakhir masa depan secara andal memenuhi kebutuhan penggunaan di dalam dan luar kota yang memerlukan berbagai fleksibilitas,” kata Ismeth Wibowo, Chief Technology Officer Sunra Asia Pacific.

Pada kecepatan hingga 80 km/jam, diperlukan fungsi yang meningkatkan keselamatan pengemudi.

Baca Juga: Nippon Paint Percantik Candi Mangkunegaran Dengan Ikut Pelestarian Warisan Budaya

Salah satu fitur keselamatan masa depan yang menonjol adalah Sistem Pengereman Gabungan (CBS), yang mendistribusikan gaya pengereman secara merata antara rem cakram depan dan belakang.

Hal ini tidak hanya meningkatkan keselamatan pengemudi dengan mengurangi jarak pengereman, tetapi juga menstabilkan saat digunakan dalam keadaan darurat dan secara signifikan mengurangi risiko mengunci roda belakang.

Tidak hanya dapat diandalkan dalam hal kinerja; Future juga menawarkan solusi untuk mengurangi permasalahan pasokan listrik dengan sistem pemulihan energi yang terintegrasi dengan sistem manajemen baterai (BMS).

Didukung oleh baterai lithium besi fosfat 72V39Ah, Future menawarkan kecepatan jelajah yang mengesankan hingga 115 km/jam pada 40 km/jam, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari dalam berbagai kondisi jalan.

Desain masa depan tidak hanya mengesankan tetapi juga menawarkan struktur ergonomis terbaik untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan.

“Kami bangga dapat memberikan masyarakat Indonesia pengalaman berkendara yang berbeda dan lebih baik dengan performa impresif, kelincahan, dan efisiensi energi Masa Depan sebagai solusi transportasi. Kami menyebutnya sebagai pionir sepeda motor masa depan,” ujarnya. Ismet  

Bersama produk Sunra lainnya seperti Legend, Future mengikuti pameran Jakarta di Hall A H27-28.

The Legend mampu melaju dengan kecepatan hingga 80 kilometer per jam, dan sistem penggerak listriknya dapat secara efektif mengurangi polusi udara dan emisi karbon dioksida, menjadikannya ideal bagi konsumen yang sadar lingkungan.

Keberadaan produk tersebut menunjukkan komitmen Sunra terhadap transportasi ramah lingkungan di masa depan (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *