Diana Dewi Raih Penghargaan Indonesia Inspiring Women Award 2024

saranginews.com, Jakarta – Pengusaha Diana Devi, pengusaha daging terkemuka tanah air, menerima penghargaan dalam Indonesia Inspiring Women Award 2024 yang digelar di Opus Grand Ballroom Tribata Dharmawongsa, Jakarta, Selasa (25 Juni). malam

Diana Devi yang juga Ketua KADIN DKI Jakarta mendapat penghargaan The Most Inspiring Woman Award 2024, co-founder Paragon Technology and Innovation bersama Nurhiti Sabkat dan PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati sebagai Komisaris Utama, dan Presiden Direktur.

Baca Juga: Majalah Opportunity Berikan Penghargaan kepada 100 Wanita Inspiratif Indonesia

Usai menerima penghargaan pada malam penghargaan tersebut, Diana Davie berharap acara tersebut dapat menginspirasi perempuan Indonesia lainnya untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat umum.

“Saya terpilih mendapatkan penghargaan dalam kategori The Most Inspiring Women Award 2024 karena saya terinspirasi oleh ibu saya. Saya bangga dengan ibu saya, dia bisa membesarkan anak-anaknya. Alhamdulillah, Diana, dari 11 anak saya, kini semuanya berkata pada Kamis (26 Juni): “Bagi saya, sosok ibu adalah inspirasi bagi saya dan bisa menginspirasi perempuan lain juga.”

Baca juga: Diana Dewi Pimpin Kadin DKI Kembangkan Bisnis Anggotanya

Dengan meraih penghargaan ini, Diana berharap dapat menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia lainnya agar lebih efektif dalam bekerja dan lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Bagi Diana Dewi yang mengelola toko Nusantara Meat Shop (TDN) di beberapa daerah, memang banyak perempuan di Indonesia yang bisa menginspirasi negara. Namun, seperti halnya laki-laki, peluang perempuan untuk berkembang dan sukses masih terbatas.

Baca juga: Polisi menggeledah rumah warga Situbondo – hasilnya mengejutkan

Diana mengatakan: “Sebenarnya perempuan mempunyai keterbatasan dan sudah menjadi kodrat perempuan bahwa perempuan tidak bisa melakukan banyak hal seperti laki-laki. Namun, jika kita melihat ke belakang, sebenarnya banyak perempuan yang memperjuangkan kebebasan perempuan.” .

Namun karena sifat wanita sebagai ibu rumah tangga, istri, dan orang tua yang mengasuh anak, tentunya Diana membutuhkan waktu yang lama untuk bisa meraih kesuksesan dan menjadi wanita karir.

“Perempuan tentu saja bisa sukses, namun harus bisa menyeimbangkan antara karir di tempat kerja dan perannya sebagai istri di rumah,” kata Diana Davey.

Pada malam Indonesia Inspiring Women Awards 2024, perempuan Indonesia lainnya juga mendapat penghargaan selain Diana Devi.

Penerima Penghargaan 100 Perempuan Inspiratif 2024 oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Men-PPA), Bintang Puspayoga, antara lain:

1. Sri Ontari Basuvarno, Ketua Umum Decoupen 2. Nei Wayan Sri Ariani, CEO Balioni Group, Denpasar, Bali.3. Evi Rofiqotul Hadayah, Direktur Pegadaian (Persero 4). MC Vera Afianti, Manajer Operasional PT Bank IBK Indonesia Tbk.5. Al-Dawati Ali Omar, Malik al-Zata 6. Fabi Novita, Direktur Parambalog 7. Sonia Mamurska, Direktur Parambalog. 8. Rene Skinningsah, Ketua I Koperasi Setia Budi Wanita, Malang, Jawa Timur 9. Anisa – Malik Karlup – Anggota Koperasi BMI, Tangerang, Banten. 10. Jakiah Setiawan – Pemilik Zora Foam – Anggota Koperasi BMI, Tangerang, Banten. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Kapolri tunjuk Propam, Arvasam dan Bariskram untuk bantu kasus Veena Sirban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *