Crusita Hadirkan Keanekaragaman Indonesia dalam Sebotol Parfum

saranginews.com, Jakarta – Merek parfum lokal Crusita memutuskan untuk menampilkan keindahan alam Indonesia kepada dunia melalui wewangian unik dan berkualitas.

Varian wewangian Indonesia yang memiliki aroma berbeda dari berbagai daerah di Indonesia menjadi pilihan yang banyak digemari.

Baca juga: Inilah Koleksi Parfum Hint yang Sebenarnya dari Fashion

Diantaranya adalah Toba legendaris beraroma nilam dan minyak edaliman yang melambangkan kekuatan dan karakter pria.

The Mystique of Java yang memadukan keharuman bunga dengan keharuman dupa mencerminkan keindahan tradisi modern dan kontemporer Yogyakarta.

Baca juga: PETUNJUK Membuat Parfum Aroma Futuristik Menggunakan Teknologi AI

Lalu, keharuman segar dan hangat dari negeri cendrawasih membawa kembali kenangan manis Pulau Bali.

Crucita akan segera merilis varian Symphony of the Sea yang akan membawa Anda bertualang ke Labuan Bajo dengan pasir merahnya.

Baca juga: Terinspirasi 12 Karakter Khas, Impora Hadirkan Parfum Baru

“Wewangian ini mengajak Anda membayangkan berjemur di kapal Fenisia di Labuan Bajo, sambil merasakan hangatnya sinar matahari di kulit, kelapa, dan nanas,” kata pencipta Cruzita, Santos, dalam keterangannya, Rabu. ” (26/6).

Selain serial Saint of Indonesia, Crusita juga memiliki beberapa serial lainnya seperti serial Blooming dan serial Celebrity yang dibuat atas kerja sama Melanie Ricardo.

“Kami ingin seluruh lapisan masyarakat Indonesia dapat menikmati parfum berkualitas internasional dengan harga terjangkau,” kata Santos.

Banyak variasi Crucita, termasuk yang diciptakan oleh orang terpopuler di dunia seperti Hamid Merati-Kashani, sudah terbukti kualitasnya.

Kini Crusita telah memperkenalkan 19 wewangian berbeda yang bisa Anda cek di halaman Instagram mereka @Crusitaofficial.

Dari segi bisnis, Crucita yang dikelola oleh PT. Sant Group Indonesia telah membuka sembilan toko di berbagai kota besar dalam 2 tahun terakhir. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *