Berkat Inovasi AI, Advan Borong 3 Penghargaan di Selular Award 2024

saranginews.com, Jakarta – Advan, produsen elektronik asal Indonesia, meraih tiga penghargaan sekaligus pada acara Cellular Award yang digelar Minggu (24/6).

Laptop AI-Gen dinobatkan sebagai Best AI Laptop, sedangkan Advan dinobatkan sebagai Most Innovative Technology Company, dan CEO Advan Chandra Tansri menerima penghargaan Excellence in Performance.

Baca Juga: Kabar Baik dari Menko Airlangga, CNGR Sepakati Material Lanjutan dari China untuk Kerja Sama Litbang dengan UGM

AI-Gen merupakan salah satu produk premium Advan yang dilengkapi dengan teknologi berbasis AI.

Produk laptop AI-Gen memadukan performa tinggi, desain inovatif, dan teknologi AI canggih untuk memberikan pengalaman komputasi yang luar biasa kepada pengguna.

Baca Juga: Advan Luncurkan Laptop Seri WorkPro dengan Prosesor Intel i5, Ini Harganya

Penghargaan “Laptop AI Terbaik” menegaskan posisi AI-Gen sebagai pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan perangkat mutakhir dan andal.

Chandra Tansri, CEO ADVAN, mengatakan penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan komitmen tim dalam menghadirkan produk AI ke pasar.

Baca juga: Advan Tab VX, Tablet Gaming Harga Rp 3 Jutaan 

“Semangat ini membuat ADVAN terus berinovasi menciptakan produk terbesar dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata Chandra dalam siaran persnya, Rabu (26/6).

Advan mampu meraih penghargaan “Perusahaan Teknologi Paling Inovatif” berkat kontribusi dan inovasinya yang berkelanjutan di industri teknologi.

Mereka menunjukkan komitmen yang kuat dalam menyediakan banyak produk premium yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Mulai dari smartphone, tablet, PC all-in-one dan IoT hingga laptop bertenaga dan berkecepatan tinggi, Advan terus berinovasi untuk memberikan solusi teknologi mutakhir dan terjangkau kepada masyarakat.

Chandra menambahkan, penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmennya untuk terus berinovasi dan menciptakan produk-produk teknologi yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Penghargaan ‘Excellence in Performance’ yang diterima oleh CEO ADVAN, Chandra Tansri, merupakan pengakuan atas kepemimpinan dan komitmennya terhadap perkembangan perusahaan.

Di bawah kepemimpinannya, Advan telah mencapai banyak inovasi dan kesuksesan penting, menjadikannya salah satu tokoh terkemuka di industri teknologi Indonesia.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk saya saja, namun untuk seluruh tim ADVAN yang telah bekerja keras dan berkomitmen memberikan yang terbaik,” pungkas Chandra.

Baca artikel lainnya… Dengan keunggulan kompetitif, ekosistem Blibli bisa saling mendukung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *