Banjir Promo, Home Credit Gandeng Lebih Banyak Mitra & Brand Ternama di Jakarta Fair 2024

saranginews.com, KEMAYORAN – PT Home Credit Indonesia (Home Credit) memperluas kemitraannya dengan menggandeng sekitar 50 mitra di Jakarta Kemayoran Fair.

Jumlah ini lebih banyak dibandingkan 40 mitra pada Jakarta Fair 2023 tahun lalu.

BACA JUGA: Pinjaman Rumah menghadirkan berbagai promo menarik, ada diskon hingga Rp 500.000

Mitra yang berkolaborasi dengan Home Credit di Jakarta Fair 2024 antara lain iBox, Erafone, OPPO, GTN, Urban Republic, Agres, Perfect Health, Advance, OB Fit, Ace Hardware dan lain sebagainya di Hall D.

“Kemitraan yang semakin berkembang ini menunjukkan tingginya kepercayaan mitra usaha terhadap Home Credit sebagai penyedia layanan keuangan yang dapat diandalkan bagi pelanggan. Mitra usaha yang bekerja sama dengan Home Credit pun semakin berkembang, tidak hanya terbatas pada smartphone atau gadget saja, namun juga berbagai barang lainnya seperti laptop, kursi pijat, furniture, peralatan rumah tangga, dan lain sebagainya,” kata Dolly, Chief Sales Officer Home Credit Indonesia.

BACA JUGA: GIS menciptakan peluang pertumbuhan dan ekspansi bisnis

“Home Credit akan terus memperluas kemitraan ini sebagai bagian dari komitmennya untuk memperluas akses masyarakat terhadap layanan pembiayaan yang transparan dan cepat,” tambahnya.

Kerjasama dengan lebih banyak mitra memudahkan masyarakat untuk membeli berbagai jenis barang di Jakarta Fair dengan layanan pembiayaan.

BACA JUGA: Pupuk Kaltim Berhasil Mempertahankan Harta Emas Ke-9 Terhadap Pemprov Kaltim

Dolly mengatakan ratusan agen penjual KPR juga akan memudahkan pengunjung Jakarta Fair dalam bertransaksi.

Home Credit juga memiliki program bunga 0% dan gratis 1x pembayaran yang dapat dimanfaatkan pelanggan jika membayar cicilan tepat waktu, dengan jangka waktu panjang hingga 15 bulan dan limit tinggi hingga Rp 30 juta.

Masyarakat dapat dengan cepat mengakses layanan pembiayaan Home Credit melalui aplikasi My Home Credit yang digunakan oleh lebih dari 18 juta pengguna terdaftar.

Dolly mengatakan pengunjung Jakarta Fair juga dapat membeli berbagai barang dari mitra di booth Home Credit di Hall A, seperti rangkaian produk Apple dari Digimap, smartphone dan gadget dari Sentra Ponsel, serta berbagai peralatan elektronik seperti kulkas, TV, dan AC dari KreditElektronik. .com.

Tak hanya itu, pengguna layanan pembiayaan KPR juga berkesempatan mendapatkan tabungan senilai total Rp 175 juta untuk 300 pemenang dari Bank Danamon yang juga merupakan bagian dari Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG).

“Selain pembiayaan komoditas, BayarNanti merupakan layanan pinjaman rumah lainnya yang juga dapat dimanfaatkan oleh pengunjung Jakarta Fair. Pengguna pembiayaan komoditas pinjaman rumah juga berkesempatan mendapatkan cashback Rp 50.000 saat melakukan transaksi pertama dengan BayarNanti di rumah.” credit Semua pelanggan bisa menikmati #Sesederhana itu!” seru Dolly.

Ayo tunggu apa lagi, kunjungi booth Credit Home di PRJ hingga 14 Juli 2024. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *