AQUA Elektronik Bersama Lombok Epicentrum Mall Menggelar EPIC AQUA Badminton Cup 2024

saranginews.com, Jakarta – AQUA Electronic kembali memperkuat komitmennya pada tahun ini dengan menyelenggarakan turnamen bulu tangkis bertajuk EPIC AQUA Badminton Cup 2024 bersama Lombok Epicentrum Mall.

Masyarakat Lombok dan Nusa Tenggara Barat dapat menyaksikan turnamen tersebut pada tanggal 24 hingga 30 Juni 2024 di Atrium, Ground Floor, Lombok Epicentrum Mall.

Baca juga: AQUA Electronics mengapresiasi mitra ASC di Indonesia

Presiden AQUA Electronic Indonesia mengatakan: “Dedikasi AQUA Electronic, kami ingin melanjutkan perjalanan transformasi bersama bulutangkis, salah satunya dengan menjadi tuan rumah EPIC AQUA Badminton Cup 2024. Kami berharap usaha kami terus membuahkan hasil.” Direktur Kenji Sadayuki mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa.

Turnamen ini diikuti oleh 270 orang dari Lombok dan Surabaya, Yogyakarta, Bandarban dan Jakarta.

Baca juga: Aqua Electronics menghadirkan kulkas seri Flexi terbaru dengan teknologi AI

Kategori yang diperlombakan adalah Tunggal Putra Pemula 2013, Tunggal Putra Pemula 2011, Tunggal Putra Pemula 2008 dan Ganda Putra (Terbuka).

Peserta akan memperebutkan total hadiah sepuluh lakh rupee dan produk elektronik AQUA seperti kulkas dan Android TV.

Baca juga: AQUA Electronics Optimis Mampu Penuhi Kebutuhan Konsumen Tanah Air.

Hadiahnya berupa tiket Malaysia bertanding mewakili AQUA Electronic Indonesia pada Turnamen Bulu Tangkis AQUA Cup Regional Asia Tenggara di Kuala Lumpur.

Peserta dan penonton akan mendapatkan kesempatan emas untuk mengikuti coaching Clinic dan pertandingan ekshibisi bersama pebulutangkis nasional Bobby Setiabudi dan Melati Dev.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) juga telah menunjuk AQUA Electronics sebagai Official Partner atau Mitra Resmi Asia Tenggara pada tahun ini.

Melalui kerja sama tersebut, AQUA Electronic akan menjadi official partner pada turnamen bulutangkis yang diselenggarakan BWF, seperti Indonesia Masters dan Indonesia Open. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Kemenpora bertemu Pj Gubernur Jawa Tengah bahas persiapan Kejuaraan Bulutangkis Sekolah Asia ke-8 di Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *