Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock Australia Stand Atlantic menarik banyak perhatian saat tampil di Festival Hammersonic 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai acara spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love U Anyway.

BACA: Stand Atlantic berkolaborasi dengan PVRIS dan Bruses

Lagu ini menampilkan nuansa pop lain yang berbicara tentang perasaan cinta sejati.

Booth Atlantik juga menyertakan klip video yang menampilkan chemistry tim satu sama lain.

BACA JUGA: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang menyentuh hati, dan energi unik serta kekonyolan mereka menjadi landasan video musik Love U Anyway.

Penyanyi Stand Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis secara detail tentang cinta yang bisa ada di hati siapa pun, di mana pun.

BACA: Ofisial di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, dan bahkan keluarga.

“Saya mencoba menjelaskan pengalaman saya tentang perasaan yang saya miliki dalam suatu hubungan yang ada cincinnya. Saya sering mengalami proses-proses ini dan pada akhirnya saya berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan tetap mencintai orang itu dan tidak peduli apa. apa. kami akan terus berjalan,’ kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

Ia melanjutkan, “Meskipun ide ini pada akhirnya tidak akan bertahan selamanya dalam ceritaku sendiri, pesan dari lagu ini tetap bagus, yaitu jika itu terjadi, kita akan tetap melihat siapa yang mencintai,” lanjutnya.

Love U Anyway akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi tulisan terbaik sepanjang sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang mewakili jiwa yang menggebu-gebu dan 15 lagu unik, album Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Up Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *