Serius Garap Segmen B2B, NCS Berkomitmen Tingkatkan Kecepatan & Kualitas Layanan

Direktur Utama saranginews.com, Jakarta – PT. Nusantara Card Semesta (NCS) Renee Sitawati Siregar melihat prospek bisnis logistik dan pelayaran di Indonesia masih sangat menjanjikan dalam beberapa tahun ke depan.

“Pada dasarnya pasarnya sangat luas di segmen B2B (business-to-business),” kata Rennie.

Baca Juga: Papok Kultim Berhasil Mempertahankan Perparada Emas ke-9 dari Pemprov Kaltim

Perjalanan 30 tahun NCS di industri ini telah mendominasi klien di segmen B2B baik di perbankan, asuransi, multifinance, serta perusahaan minyak dan gas.

“Kami berpengalaman dalam mengirimkan kartu debit/kredit, tagihan (billing statement), laporan bank hingga mesin pengirim, kabel dan aksesoris lainnya ke klien korporat,” jelas Renee.

Baca Juga: GIS Menciptakan Peluang Pertumbuhan dan Ekspansi Bisnis

NCS juga telah menerima berbagai penghargaan dari klien korporatnya.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari pelayanan prima yang kami berikan, dan kedepannya kami akan terus berupaya memberikan solusi inovatif, pengiriman yang cepat, aman dan akurat kepada seluruh pelanggan kami,” kata Rainey.

Baca Juga: Perjalanan & Stakeholder Bertekad Tingkatkan Kualitas Musim Ketiga MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika

Selama tahun 2023, segmen B2B menyumbang 91,56% dari total pendapatan NCS, lebih dari separuhnya berasal dari klien perbankan, baik swasta maupun BUMN.

“Kedepannya NCS akan tetap berkomitmen untuk meningkatkan kecepatan dan kualitas layanan, khususnya di segmen B2B,” kata Rainey (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *