Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Buruan Registrasi & Dapatkan Keuntungan Eksklusif

saranginews.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berinovasi dalam memberikan layanan untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya.

Baru-baru ini, BRI bermitra dengan Samsung yang didukung Visa untuk meluncurkan kartu kredit Samsung BRI.

BACA JUGA: BRI berbagi pengalaman transformasi dan inovasi digital di Product Development Summit 2024

Kartu kredit Samsung BRI merupakan kartu kredit pertama yang terintegrasi dengan Samsung Pay.

Dengan mengintegrasikan kartu ini dengan Samsung Pay, konsumen dapat merasakan banyak kemudahan, mulai dari mendaftarkan kartu secara langsung, pengecekan limit, pengecekan poin reward, hingga perubahan cicilan pembayaran tanpa berpindah ke aplikasi lain.

BACA JUGA: Kejutan Baru dari Kartu Kredit BRI: Digitally Savvy Dapat Lebih Banyak Keuntungan

Selain itu, pemegang kartu juga ditawarkan banyak hak khusus saat membeli produk Samsung dan bahkan keuntungan tambahan saat membeli produk lainnya.

Pengeluaran untuk berlangganan aplikasi idola penggemar dan pembelian merchandise K-Pop sering kali tidak terlacak dengan baik, sehingga menyebabkan pengeluaran tidak terkendali.

BACA JUGA: Ini 5 tempat belanja pakai QRIS BRImo akhir pekan ini

Untuk mengatasinya, kartu kredit Samsung BRI hadir dengan pelacakan transaksi real-time melalui aplikasi Samsung Pay.

Presiden Unit Bisnis MX Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng mengatakan, kartu kredit Samsung BRI merupakan upaya memberikan kemudahan kepada konsumen dengan menawarkan solusi bisnis penuh keuntungan langsung dari smartphone dalam genggaman melalui Samsung Pay.

“Dengan kartu kredit ini, pelanggan setia Samsung dapat lebih berhemat dalam bertransaksi dengan poin reward, menikmati manfaat loyalitas rewards yang optimal, dan menikmati kemudahan cicilan tanpa bunga dalam jangka waktu lama,” kata Lo Khing Seng.

Ia menambahkan, Kartu Kredit Samsung BRI tercipta sebagai hasil kerjasama strategis Samsung dengan BRI dan Visa, dengan tujuan yang sama yaitu memberikan pengalaman dan kenyamanan yang lebih besar kepada konsumen setia di seluruh pelosok Indonesia melalui inovasi teknologi.

General Manager Consumer Affairs BRI Handayani mengatakan kartu kredit Samsung BRI merupakan hasil kolaborasi dua kekuatan industri besar yang akan mengubah masa depan layanan keuangan digital di Indonesia.

Kemitraan ini dapat terjalin karena kedua perusahaan mempunyai nilai-nilai yang sama dan meyakini bahwa kerjasama ini dapat saling menguntungkan.

“Kemitraan ini merupakan wujud dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi non-tunai di Indonesia dengan memberikan masyarakat khususnya pengguna Samsung akses mudah dan cepat terhadap kartu kredit dengan memanfaatkan manfaat teknologi digital,” kata Handayani. dikatakan. .

Handayani juga menjelaskan, kerja sama co-branding Kartu Kredit BRI dengan Samsung tidak hanya sebatas pemasaran, namun juga mencakup kemitraan layanan API yang memungkinkan pengguna Samsung mengakses berbagai layanan Kartu Kredit Samsung BRI melalui aplikasi Samsung Pay.

Pengajuan kartu kredit online dimulai dari pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu, pengaktifan kartu, pengecekan detail kartu, riwayat transaksi, invoice, penukaran poin, konversi cicilan, penutupan kartu dan dilanjutkan.

Berkat co-branding ini, pengguna Samsung dan K-pop fans yang merupakan target pasar potensial pemasaran kartu kredit akan berkesempatan mendapatkan layanan kartu kredit serta mendapatkan berbagai promosi dan fitur menarik dengan lebih mudah, kata Handayani.

Samsung Card menggunakan sistem pembayaran global terkemuka dari Visa, memungkinkan pemegang kartu berbelanja di lebih dari 200 negara dan wilayah serta mengakses lebih dari 130 juta toko di seluruh dunia.

Country Manager Visa Indonesia Vira Widiyasari mengatakan Visa sangat senang dapat bermitra dengan Samsung dan BRI untuk meluncurkan Samsung Card, sebuah terobosan menuju inklusi keuangan yang meningkatkan akses masyarakat terhadap pembayaran nontunai, sejalan dengan tujuan pemerintah dan Bank Indonesia.

Riset Visa mengenai sikap pembayaran konsumen menemukan bahwa mayoritas konsumen Indonesia lebih suka membayar dengan kartu untuk berbagai transaksi seperti belanjaan, belanja ritel, dan perjalanan.

Selain itu, semua orang, mulai dari Boomers hingga Generasi Z, menyukai pembayaran cicilan, terutama pada kategori gadget, fashion, dan white item yang bertepatan dengan cicilan 0 persen yang merupakan salah satu fitur paling menarik dari Samsung Card.

“Selamat atas peluncuran Samsung Card yang kami harap dapat mendorong lebih banyak konsumen di Indonesia untuk menikmati pembayaran contactless yang cepat, aman dan nyaman,” ujar Vira Widiyasari. Dengan kartu kredit Samsung BRI terbaru, K-Popers juga akan mendapatkan keuntungan lain seperti:

1. Bonus poin reward yang membuat setiap transaksi semakin menguntungkan

Dengan kartu kredit ini, pengguna bisa mendapatkan poin reward hingga 1 persen untuk setiap pembelian produk Samsung maksimal 2 juta poin, dan poin reward hingga 0,5 persen untuk pembelian maksimal 2 juta poin. Produk non-Samsung.

Poin reward dapat langsung ditukarkan dengan saldo dompet digital DANA, travel voucher (Traveloka dan Tiket.com) dan voucher belanja produk di Samsung.com.

Pengguna dapat menukarkan minimal 50 ribu poin dengan saldo dan kupon senilai Rp 50 ribu dan kelipatannya.

Penukaran hadiah ini tentunya sangat menguntungkan bagi para K-Pops yang gemar berbelanja, menonton konser, bahkan jalan-jalan ke negara idolanya.

2. Peluang cicilan nol persen hingga 36 bulan membuat pengalaman berbelanja semakin mudah.

Keunggulan Kartu Kredit Samsung BRI berikutnya adalah pengguna dapat melakukan transaksi cicilan tanpa bunga alias nol persen untuk setiap transaksi produk Samsung di Samsung.com dan berbagai Samsung Experience Store, dengan masa berlaku yang lama hingga 36 bulan.

Opsi ini dapat membantu K-Popers mengelola keuangan bulanan sekaligus menghemat uang dalam jangka panjang.

Dengan cara ini, pengguna dapat membeli berbagai produk K-Pop yang mungkin melebihi anggarannya, meskipun dilakukan dalam satu kali pembayaran.

Kartu kredit ini juga memungkinkan penggunanya melakukan pembayaran lebih fleksibel dengan beberapa paket cicilan sesuai kemampuan.

3. Promosi spesial pembelian produk dari Samsung Store

Sebagai pengguna Kartu Kredit Samsung BRI, pengguna juga dapat menikmati penawaran spesial dan promosi terbaik saat berbelanja di Samsung.com/id dan berbagai Samsung Experience Store; Jadi, periksa promosi secara rutin untuk mendapatkan keuntungan lebih.

Apalagi, pengguna berkesempatan mendapatkan keuntungan dari promosi spesial saat melakukan pre-order perangkat andalan terbaru Samsung tersebut.

Menikmati semua keuntungan ini akan semakin mudah karena mulai dari pendaftaran hingga pembayaran bisa dilakukan dengan Samsung Pay. Berikut cara mudah mendaftar melalui Samsung Pay.

1. Buka aplikasi Samsung Pay dan masuk

2. Pilih kartu kredit Samsung BRI pada halaman dompet

3. Pilih Daftar dan isi formulir pendaftaran. Kemudian pilih Daftar sekarang dan isi informasi yang diperlukan.

4. Setelah registrasi berhasil dan kartu telah diterima dan diaktifkan oleh konsumen, Anda akan diberitahu bahwa kartu Samsung dapat digunakan.

5. Setelah disetujui, manfaatkan kemudahan mulai dari pengecekan limit kartu dan poin reward hingga perubahan cicilan langsung melalui Samsung Pay. Daftar Kartu Kredit Samsung BRI dan dapatkan keistimewaannya sekarang!

Terdapat dua jenis kartu pada kartu kredit Samsung BRI; Platinum dengan limit kredit mulai dari Rp 3 juta dan Signature dengan limit kredit mulai dari Rp 50 juta.

Khusus pengguna Platinum, Anda dapat menikmati keuntungan tambahan berupa poin selamat datang hadiah hingga 500 ribu poin dengan minimal pembelanjaan Rp 5 juta, dan untuk pengguna Signature hingga 1 juta poin dengan minimal pembelanjaan Rp 10 juta , saat kartu digunakan pada bulan pertama.

Tak hanya itu, pemegang kartu juga dapat menikmati keuntungan seperti gratis biaya perbaikan, antrian khusus, serta gratis layanan pengantaran dan pengiriman perangkat selama menggunakan layanan di Samsung Service Center.

Secara khusus, pemegang kartu Signature mendapatkan keuntungan berupa diskon 10 persen untuk pembelian suku cadang.

Pengguna juga akan mendapatkan gratis untuk tahun pertama dan tahun-tahun berikutnya dengan persyaratan minimum transaksi tahunan.

Sistem ini memberikan kemudahan ekstra dalam bertransaksi, terutama bagi mereka yang jarang menggunakan kartu kredit atau baru pertama kali menggunakannya, karena pengguna dapat menggunakan kartunya tanpa perlu khawatir akan biaya tambahan.

Daftar Kartu Kredit Samsung BRI sekarang untuk mendapatkan segala kemudahan dan menikmati beragam keuntungan eksklusif.

Informasi lebih lanjut mengenai kartu kredit Samsung BRI dapat Anda peroleh dengan mengunjungi www.samsung.com/id/offer/samsung-credit-card. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *