Rossa Ungkap Kisah Pribadi Lewat ‘All Access to Rossa 25 Shining Years’

saranginews.com, JAKARTA – Penyanyi Rossa akan merilis rekaman bertajuk ‘All Access to Rossa 25 Shining Years’.

Film dokumenter ini adalah bagian dari karirnya selama lebih dari 25 tahun di industri musik.

Baca juga: Ada Pertarungan Manis, Duet Rossa dan Barsena Bestandhi

Di balik layar hiburan yang gemilang, ada kisah inspiratif dan penderitaan penyanyi bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu.

Kehidupan kompetitif mereka, air mata, kebebasan berjuang, perasaan haru, dan masa lalu yang masih terpelihara akan tersaji dalam film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years.

BACA LEBIH LANJUT: Ryeowook Super Junior mengadakan konsernya, kata Rossa

Film Akses Lengkap Rossa 25 Tahun Cemerlang diproduksi oleh Inspire Pictures bekerja sama dengan Sinemaku Pictures dan Time International Films, dan disutradarai oleh Ani Ema Susanti.

Dalam film ini, Rossa juga menjadi produser bersama Irwan D. Mussry, Prilly Latuconsina, dan P. Intan Sari.

BACA JUGA: Cari Penyebar Konten Jelek, Rossa Akhirnya Lapor ke Polisi

Sedangkan Umay Shahab, Inarah Syarafina, Yahni Damayanti, Son Rianto Latu sebagai produser.

Semua Tiket Masuk Rossa 25 Tahun Cerah akan memperlihatkan bahwa di balik status divanya, Rossa adalah manusia sungguhan.

Film ini adalah kesempatan untuk mengenal Rossa lebih dekat. Lihatlah sisi lain sang diva yang jarang diketahui, momen-momen air mata dan kesulitan yang menjadikannya pribadi yang kuat dan inspiratif.

Selain mencakup 25 tahun karir Rossa, All Access Rossa 25 Shining Years juga menampilkan kisah di balik layar dari tur konser, termasuk anggota di belakang dan rekannya.

Antara lain Andi Rianto, Melly Goeslaw, Ariel, Afgan, Boy William, Lyodra, dan Eka Gustiwana yang memberikan kesan wajah Rossa, baik sebagai diva di atas panggung, maupun sebagai ibu dan ayah dalam kehidupannya sendiri.

Dengan perjalanan karir panjang yang berlanjut hingga saat ini, Rossa berhasil melahirkan banyak penggemar setia dari berbagai usia, bahkan hingga Tanah Air.

Lagu-lagunya selalu diiringi momen jatuh cinta dan patah hati. Bagaimana lagu-lagu tersebut diciptakan, apa makna di baliknya, dan bagaimana lagu-lagu tersebut mewakili jalan hidup Rossa.

Kisahnya juga akan terungkap dari sudut pandang orang-orang terdekatnya, termasuk anak-anaknya, keluarga, dan teman-temannya di dunia musik.

“Setelah kurun waktu 25 tahun menjadi aktor penting, melalui film ini saya ingin menceritakan sebuah kisah yang belum saya ceritakan kepada banyak orang,” kata Rossa tentang film All Access to Rossa 25 Shining Years.

“Sampai saat ini saya bisa dikenal sebagai sosok yang belum berbagi kesedihan atau menceritakan apa yang saya alami, namun melalui film ini semoga penonton Indonesia bisa lebih mengenal jalan saya,” imbuhnya.

Prilly Latuconsina, salah satu sutradara film dokumenter Akses Lengkap Rossa 25 Tahun Cemerlang, merasa senang bisa dipercaya menjadi bagian presentasi karya salah satu industri audio penting musik Indonesia.

Menurutnya, Rossa merupakan inspirasi nyata tidak hanya bagi perempuan tapi semua kalangan.

“Rossa adalah sosok yang sangat menginspirasi saya dalam berkarya dan berkarya. Selalu memberikan yang terbaik dan dapat meninggalkan warisan. Semoga kisah Rossa dapat menginspirasi kita semua,” jelas Prilly Latuconsina.

Seluruh film Rossa 25 Tahun Cemerlang akan segera tayang di bioskop Indonesia. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *