ReviveDerm, Facial Studio yang Memberikan Holistic Beauty & Wellness

saranginews.com, JAKARTA – Erha terus berinovasi agar selalu menjadi pilihan andalan untuk kebutuhan kulit sesungguhnya.

Salah satunya adalah peluncuran ReviveDerm Derma Facial Studio dengan konsep holistik kecantikan dan kesehatan.

BACA JUGA: ERHA konsisten membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia

Di studio ReviveDerm Derma Facial, pasien bisa mendapatkan kecantikan dan kesehatan dari luar dan dalam.

Alisa Agustin, Direktur ERHA ReviveDerm, mengatakan kombinasi kecantikan kulit dan relaksasi tubuh yang cepat memberikan hasil yang langsung terlihat.

BACA JUGA: Pembukaan Cabang ke-110, ERHA Ultimate hadirkan klinik AI pertama di Indonesia

Perawatan ini cocok bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi namun menginginkan perawatan saat bepergian di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari dan menjanjikan hasil yang cepat.

“Karena menjadi cantik di luar saja tidak cukup.” Oleh karena itu Erha kini juga menghadirkan solusi perawatan wellness dari ReviveDerm yang membantu memberikan solusi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit dari dalam, kata Alyssa Agustin dalam keterangannya, Selasa (25/6).

BACA JUGA: Riserva bi ERHA mengajak perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dengan keunikannya masing-masing

Selain itu, Erha juga memperkenalkan Signature Body Rejuvenation, perawatan relaksasi tubuh yang menawarkan relaksasi dengan sentuhan terapis ahli.

Perawatan ini termasuk dalam tiga perawatan unggulan ReviveDerm by ERHA. Lalu ada Signature Glove Bright Facial yang membersihkan wajah dari kotoran dan komedo serta mencerahkan kulit.

Lalu ada Timeless Youth Infusion, prosedur medis yang menggunakan sumber multivitamin antioksidan yang berkhasiat mencerahkan kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas. Selain itu, memperbaiki tekstur dan penampilan kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus, kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya.

ReviveDerm by ERHA juga mengedepankan detail untuk memanjakan panca indera konsumen. Indera penglihatan dengan hangatnya cahaya pencahayaan sekitar yang membuat Anda rileks.

Indera pendengaran dengan kurator musik pilihan yang menciptakan suasana menenangkan, indera perasa dengan sentuhan pijatan terapis, indera penciuman dengan aroma khas ERHA, dan indra perasa dengan penuh kehati-hatian pasca perawatan dengan kualitas. teh. (ylo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *