Putus Cinta, NIKI Ciptakan Lagu Blue Moon

saranginews.com, LOS ANGELES – Penyanyi asal Jakarta yang saat ini berdomisili di Los Angeles NIKI merilis single baru berjudul Blue Moon.

Perilisan lagu ini menyusul pengumuman Buzz mengenai album baru NIKI yang akan dirilis pada 9 Agustus 2024 melalui 88rising.

Baca Juga: NIKI Jadi Penyanyi Indonesia Pertama yang Tampil di Jimmy Kimmel Live!

Ia sebelumnya membawakan single utama Too Much Of A Good Thing.

Blue Moon direkam NIKI saat Nicole’s World Tour 2023 setelah empat tahun cinta yang tiba-tiba berakhir.

BACA JUGA: NIKI Jalani Tur Dunia, Singgah di 41 Kota

Bulan biru dalam astrologi merupakan fenomena langka di alam semesta. Hal ini sering dikaitkan dengan tingkat transparansi yang tinggi.

Oleh karena itu, masuk akal jika NIKI menggunakan kekuatan tersebut. Berbagi pengalamannya tentang kerentanan dan keterbukaan.

BACA LEBIH BANYAK: Album ketiga NIKI diumumkan, single utama dirilis

“Saya menulis Blue Moon menangis sedikit dan tiba-tiba berakhirnya hubungan yang bermakna. Ini tentang cinta terdalam dan paling langka yang bisa kita alami. (Sekali di bulan biru jika kita beruntung) dan kemudian Anda menyadari bahwa kita mendapatkannya terlalu cepat. Jadi tidak mungkin. Itu hal yang berkualitas bagi orang dan waktu yang sebenarnya,” kata Niki.

Layaknya single Too Much of a Good Thing, Blue Moon diciptakan oleh NIKI bersama teman dekat sekaligus kolaborator Ethan Gruska.

Selain menyanyi, NIKI juga mengisi drum, gitar, dan piano untuk lagu tersebut.

Blue Moon juga menampilkan aransemen biola, viola, dan string yang menyayat hati dari multi-instrumentalis terkenal Rob Moose. Ia dikenal karena karyanya dengan Bon Iver, The National, St. Vincent dan lainnya.

Disutradarai oleh Ivana Bobic, video musik Blue Moon memadukan nada emosional lirik NIKI dengan adegan yang mengingatkan kita pada rumah terbang di The Wizard Of Oz.

Saat menulis lagu ini, NIKI memikirkan The Wizard of Oz saat dia membayangkan badai brutal yang akan menghancurkan hubungan.

Untuk merayakan perilisan album barunya, NIKI akan memulai tur terbesarnya hingga saat ini.

NIKI yang juga dikenal dengan nama Niki Zefanya akan menggelar konser di 41 kota di Amerika Utara, Eropa, Inggris, Asia, Australia, dan Selandia Baru (ded/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *