Prestasi Gemilang, Universitas Bakrie Berhasil Raih Akreditasi Unggul

saranginews.com, Jakarta – Universitas Bakri berhasil meraih prestasi terbaru yakni pengakuan tertinggi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh civitas akademika Universitas Bakri dalam menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Times Higher Education Ranking: Universitas Bakri Peringkat 18 Indonesia

Rektor Universitas Bakri, Prof Sophia W. Alisjabana menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pencapaian ini.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari komitmen yang tiada henti dari seluruh tim Universitas Bakri untuk meningkatkan inovasi dan mutu pendidikan. Kami bertekad menjadi universitas berkualifikasi internasional yang mampu bersaing secara global,” ujar Prof. sofia.

Baca Juga: Gelar IYSDGS 2024, Universitas Bakri dorong generasi muda Indonesia mengambil langkah ekstra.

Universitas Bakri, selain mendapat pengakuan tertinggi dari BAN-PT, juga menduduki peringkat ke-18 dalam daftar 20 perguruan tinggi terbaik di Indonesia dalam pemeringkatan terbaru yang diterbitkan lembaga internasional Times Higher Education (THE).

Prestasi ini menunjukkan komitmen Universitas Bakri untuk bersaing secara internasional.

Baca juga: Profesor Dudi Rudianto Diangkat Menjadi Guru Besar Universitas Bakri

Pengakuan luar biasa dari BAN-PT ini semakin mengukuhkan bahwa Universitas Bakri merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Prestasi ini diharapkan semakin memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Universitas Bakri. (dkk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *