Polri Menyalurkan 315.718 Paket Sembako Sambut Hari Bhayangkara ke-78

saranginews.com, Jakarta – Kapolri Jenderal Listio Sigit Prabowo memimpin pelepasan 315.718 paket sembako secara simbolis menyambut Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan pada Selasa (25/6).

Kapolri mengibarkan bendera bersama Ketua Umum Bhayangkari Ibu Juliati Sigit Prabowo untuk menandai dimulainya pendistribusian sembako di berbagai daerah.

Baca Juga: Lemkapi bantah pernyataan Mahfud soal keengganan Kapolri menggelar forum dengan Jaksa Agung sebagai menyesatkan.

Kabid Humas Polri Irjen Sandy Nugroho mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjangkau masyarakat dan memberikan bantuan nyata kepada mereka yang membutuhkan.

Ia berharap kegiatan bakti sosial ini semakin mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Baca juga: Jokowi Bagikan Sembako ke Warga, Ada yang Menangis di Antrean

“Selain kegiatan bakti sosial dan kegiatan bakti kesehatan hari ini, besok ada kegiatan bakti sosial lainnya. Besok ada kegiatan bakti kesehatan di Karwang dan seluruh lapisan Indonesia,” ujarnya.

Sandy mengatakan rangkaian kegiatan ini tidak akan berhenti hanya dalam satu hari saja, melainkan akan berlanjut dengan berbagai kegiatan lainnya termasuk kegiatan olahraga seperti karate, bulu tangkis, dan judo.

Baca Juga: Sapa Ojola, Relawan Mass Zebra Bagikan Makanan Penting dan Bergizi Gratis

“Saya berharap dapat memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dan mendekatkan Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono, Asisten Logistik Kapolri (ASLOG), Ketua Pansus Dinsos Polri, menjelaskan berbagai kegiatan yang telah dan akan dilakukan di dalam struktur tersebut. hari jadi Bhayangkara.

“Tujuan dari kegiatan kesejahteraan sosial ini adalah untuk membantu masyarakat yang ada di lingkungan,” ujarnya. (ju/jpnn)

Baca artikel lainnya… Lemkop menempatkan kepolisian sebagai institusi yang memiliki citra baik setelah TNI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *