Pilkada Depok 2024, PKS-Golkar Siap Mendeklarasikan Pasangan Imam-Ririn

saranginews.com – DEPOK – Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Golkar mengumumkan bakal calon Wakil Wali Kota Depok 2024 sebagai Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq sebagai Wakil Wali Kota.

Komitmen pasangan Iman-Ririn akan segera terwujud.

BACA JUGA: Jelang Pilkada 2024, 5 Pejabat Mundur

“Kami sepakat dengan DPP (PKS dan Partai Golkar) setuju dan menyetujui. Kami sudah memberikan pernyataan,” kata Ketua Imam DPD PKS Kota Depok Budi Hartono di Depok, Selasa (25/6).

Ia menambahkan, sebelum pernyataan pasangan Imam-Ririn, PKS dan Golkar mengajak parpol lain untuk ikut serta.

BACA JUGA: Iseng, Pengemudi Ojol Ini Bawa Pulang Mobil Mewah dari Depok

“Kami adalah organisasi PKS dan Partai Golkar dan kami menunggu teman-teman partai untuk bergabung. Deklarasi sudah dekat dan akan segera kami hubungi Imam – Ririn,” ujarnya.

Imam mengatakan ada 400.000 suara pada pemilu 2024 kemarin.

BACA JUGA: Tito menolak isu keterwakilan kepala daerah untuk memudahkan partisipasi Jokowi di pilkada

Ia pun yakin pasangan Imam-Ririn bisa memenangkan Pilkada Depok 2024 karena PKS dan Partai Golkar berkoalisi untuk menang.

Kita punya modal 400.000 suara, harus kita naikkan, dan masyarakat Depok pasti pilih yang satu, imam – Ririn, kata Imam.

Ia mengatakan, koalisi PKS dan Partai Golkar mampu memenangkan Pilkada di 11 kelurahan Kota Depok.

“Sampai saat ini PKS belum ada di Kabupaten Limo dan Cinere. Karena PKS terhubung dengan Golkar, maka akan kita sapu bersih,” kata Imam.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Arafiq mengatakan, PKS dan Golkar memilih duet Imam-Ririn karena komunikasinya selalu kuat.

“Dari awal sudah ada diskusi yang panas dan kami sampaikan kepada Bang Imam dan PKS agar kita bahu-membahu membangun Depo tersebut,” ujarnya.

Dia mengatakan, PKS sudah berpengalaman dalam membangun Kota Depok. Untuk itu, kata Farabi, Partai Golkar dan PKS bersama-sama membangun Kota Depok.

“PKS mempunyai pengalaman yang cukup untuk membangun Depok, karena pembangunan Kota Depok harus dilakukan secara bersama-sama, tidak hanya satu bagian,” ujarnya.

Ririn Farabi Arafiq adalah istri Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Arafiq. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *