Persik Kediri Lepas 3 Pemain Asing, Marcelo Rospide Ungkap Alasannya

saranginews.com, JAKARTA – Persik Kediri melepas tiga pemain asing pada bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2024/25.

Tiga pemain asing yang dilepas adalah Renan Silva, Anderson do Nasicimento, dan Simen Lyngbo karena kontraknya sudah habis dan Persik Kediri tidak bisa memperpanjangnya.

BACA JUGA: Liga 1, Persik Kediri Resmi Datangkan Evan Dimas

Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi positifnya musim lalu. Kami mendoakan yang terbaik bagi Renan Silva, Anderson, dan Simen Lyngbo di masa depan, kata pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, pergerakan pemain pada bursa transfer merupakan hal yang wajar terjadi.

BACA JUGA: Persik Kediri pertahankan Marcelo Rospide sebagai pelatih

Ia mengatakan, Persik saat ini fokus mematangkan skuad sebelum menggelar latihan perdana pada awal Juli mendatang.

Rospide menegaskan, rekrutmen dan pelepasan pemain yang dilakukan pihaknya pada bursa transfer kali ini merupakan penilaian yang dilakukan pihaknya berdasarkan performa tim sepanjang musim sebelumnya.

BACA JUGA: 3 Remaja Putri Ini Berani Hentikan Aksi Polisi Abal-abal, Kejar Sepeda Motor.

“Bersama manajemen, kami berkomunikasi dan menyiapkan program latihan pramusim yang nantinya akan diikuti seluruh pemain,” jelas Rospide.

Namun yang pasti persaingan ke depan akan semakin ketat sehingga Persik Kediri harus bekerja keras dan bekerja ekstra. Kami punya pengalaman penting musim lalu yang patut dijadikan pembelajaran untuk meraih hasil lebih baik lagi, ujarnya. .

Sejauh ini sudah ada tujuh pemain yang dilepas Persik Kediri, selain Renan Silva, Anderson Nascimento, dan Simen Lyngbo, masih ada empat nama lagi yakni Flavio Silva, Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, dan Hari Nasution. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Kapolri kerahkan Propam, Irwasum dan Bareskrim untuk bantu kasus Vina Cirebon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *