Perayaan BBK 2024, PDIP Mengajak Generasi Muda Meresapi Semangat Bung Karno

P

Berbagai kegiatan telah disiapkan untuk menutup rangkaian kemeriahan BBK 2024, seperti festival kopi, musik, dan lari pagi.

BACA JUGA: Rayakan Bulan Bung Karno, PDIP Gelar Festival Kopi, Musik, dan Lari di GBK

Sekretaris Jenderal Kadet Merah Putih (TMP) Rio Dondokambey mengatakan, libur BBK juga digunakan untuk mengingatkan generasi muda akan semangat dan pemikiran Proklamator Kemerdekaan Indonesia, Soekarno atau Bung Karno.

“Kita perlu mengingat generasi muda yang melupakan semangat Bung Karno. Makanya kita lihat peluang ini dimanfaatkan,” kata Rio dalam jumpa pers di Kantor DPP PDIP di Jakarta, Selasa. 6).

BACA JUGA: Fakultas Hukum UBC melakukan pengabdian kepada masyarakat dan mengunjungi makam Bung Karno

Ia menambahkan, PDIP telah mengundang beberapa artis idola generasi muda ke BBK 2024.

Namun dia tidak menyebutkan seluruh artis yang akan diundang.

BACA SEMUA: Kebakaran, Suplai Miras ke Gelora Bung Karno, Tiga Penonton Ditangkap Polisi

“Kami akan undang RAN, dan salah satunya, KPK (Keronkong Pemuda Kekinyan, Red.) Salati akan kami undang untuk bernyanyi di rumah kami dan tentunya masih banyak artis lain yang belum bisa disebutkan namanya saat ini,” kata Rio.

Ketua DPP PDIP Erico Sotarduga mengatakan penutupan BBK akan menjadi ajang bagi generasi muda untuk merasakan pemikiran Bung Karno.

“Kami mengajak para generasi muda, generasi berjiwa muda atau siapa pun untuk bergabung bersama kami dan merayakan bulan Bung Karno pada tanggal 30 Juni,” kata Erico.

Ketua Panitia BBK 2024 Ilham mengatakan PDIP sebaiknya mengungkap filosofi ajang balap tersebut saat BBK tutup.

“Jadi PDI sebagai partai politik di Perjuangan, kita ingin mengedepankan nilai-nilai yang berkaitan dengan dunia politik, dunia olah raga. Kita bicara tentang sportivitas, aturan main yang baik, dan itu adalah nilai-nilai yang baik. Tentu saja , agar terus menginspirasi generasi muda,” ujarnya.it (ast/jpnn) Jangan lewatkan video terbarunya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *