Pasar Kuliner Menjanjikan, ROSCIK Buka Cabang Baru di Tangsel

saranginews.com, SELATAN TANGERANG – Pasar kuliner Indonesia sangat menjanjikan tidak hanya untuk pasar lokal tetapi juga untuk menarik wisatawan.

Salah satu kuliner yang banyak berkembang di pasaran adalah olahan ayam, baik digoreng maupun dibakar.

BACA JUGA: BAZNAS bagikan 1.000 paket sembako ke panti asuhan Zhabodetabek

“Kami kini hadir di Pamulang dan Vila Mutiara Gading untuk memudahkan akses masyarakat,” kata Muhammad Rizki Ramadan, pendiri ROSCIK, dalam keterangannya, Selasa (25/6).

Sebagai pionir Ayam Bakar Rotisserie di Jabodetabek, ROSCIK terus melebarkan sayapnya dengan beberapa gerai baru antara lain Pamulang Tangsel dan Vila Mutiara Gading.

BACA JUGA: Dengan mengikuti Jakarta International Marathon, Panasonic mensosialisasikan pentingnya gaya hidup sehat

Perluasan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam menikmati makanan sehat dan bergizi saat berkumpul bersama keluarga atau teman.

“Kami ingin menjadi pilihan utama masyarakat untuk berkumpul dan bersantap,” ujarnya.

BACA JUGA: Pertama Kalinya di Jakarta, Masha and the Bear Pindah Baywalk Mall

Rizky menuturkan, keunggulan Ayam ROSCIK adalah teksturnya yang juicy dan empuk, serta bumbu yang lebih gurih dan mengenyangkan saat digigit.

Proses pemanggangannya juga membuatnya lebih sehat karena dipanggang selama 90 menit, sebaliknya bumbunya lebih meresap.

ROSCIK menawarkan menu ayam bakar otentik ala Timur Tengah dan ayam bakar ala Barat. 

Selain itu tersedia berbagai jenis sambal khas seperti Sambal Korek, Sambal Dauer, Sambal Hejo, Sambal Tomat, serta sambal pilihan bagi penikmat kuliner.

“Kami selalu berusaha mendekatkan diri kepada nasabah dengan membuka cabang-cabang baru,” tutupnya.

Saat ini perseroan memiliki 35 titik penjualan yang tersebar di Jabodetabek. Sebelum Pamulang, ROSCIK membuka beberapa gerai baru di Pademangan Timur Jakarta, Sukahati Bogor, Poris beberapa waktu lalu. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *