Pakai Nomor Warisan Johan Cruyff di Timnas Belanda, Pemain Berdarah Indonesia Merasa Terhormat

saranginews.com – Pemain Indonesia Tejani Rejenders mendapat kehormatan memakai nomor punggung warisan Johan Cruyff di timnas Belanda.

Gelandang AC Milan itu mengenakan nomor punggung 14, mirip dengan milik mendiang legenda sepak bola Belanda Johan Cruyff.

Baca Juga: Bupati Tejani Enggan Bermain di Timnas Indonesia

Reijnders pun menjelaskan bagaimana ia mendapat nomor punggung 14 di timnas Belanda.

Mantan pemain AZ Alkmaar itu pun bangga mengenakan nomor warisan Johan Cruyff yang memang merupakan salah satu pesepakbola terbaik Belanda yang pernah ada.

Baca Juga: Tejani Reigners: Shin Tae-yong bidik nilai pasar mobil Lamborghini

“Dia (Johan Cruyff, Red) adalah seorang legenda. Saya tidak bisa membandingkan diri saya dengan Johan Cruyff. Sulit bagi siapa pun untuk menyamai levelnya,” ujar Reijnders, dilansir UEFA.

“Tidak biasa memakai nomor ini (14). Ketika saya mendapat kesempatan memakai nomor itu, itu bukan pilihan yang sulit,” lanjut putra Angelina Lekatompesi itu.

Baca juga: Mengapa Gol Belanda ke gawang Prancis Salah? Kontroversial!

Reijnders sendiri selalu dipercaya oleh pelatih asal Belanda Ronald Koeman sebagai starter di dua laga penyisihan grup EURO 2024.

Saat ini Reijnders dan para pemain Belanda bersiap menghadapi Austria pada laga terakhir Grup D, Selasa (25/6/2024) malam WIB.

De Oranje setidaknya sudah mengamankan satu tempat di babak 16 besar Euro 2024. (mcr15/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *