Musim Libur Sekolah, Anak-Anak Bebas Ambil Permen Sepuasnya di Jungleland Sentul

saranginews.com, Sentul – Destinasi Wisata Jungleland Adventure Themepark Sentul mengadakan acara bertema Candyland selama musim liburan sekolah mulai 22 Juni-14 Juli 2024.

Menurut President Jungleland Adventure Theme Park, Reza Adikrishna, anak-anak yang mengunjungi program ini bisa menemukan jenis manisan sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Libur Sekolah, Pelita Air Tambah Rute Baru PP Balikpapan-Yogakarta

Dalam acara ini, anak-anak dapat menikmati pertunjukan menarik, satwa eksotik, music corner, serta temu sapa maskot Jungleland.

“Candyland akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak,” kata Reza Adikrishna dalam siaran persnya, Selasa (25/6).

Baca Juga: Libur Sekolah: Blibli Tawarkan Double Day 6.6, Bisa Dapat Cashback 100%!

Ia mengatakan Jungleland memiliki 35 wahana dan permainan seru dan merupakan salah satu taman petualangan keluarga terlengkap di Indonesia.

Tempat wisata ini banyak sekali menampilkan wahana seperti jet tempur yang berputar 360 derajat yang disebut Air Race dan konon satu-satunya di Indonesia.

Baca Juga: Libur Sekolah Tiba, Saatnya Ajak Anak Menikmati Film Ricky Rhino.

Ada pula mesin air seperti Water Blaster yang luasnya mencapai 1.300 m2.

Dengan konsep pemandangan pepohonan yang sejuk dan pemandangan Bukit Pankar yang spektakuler, Jungleland akan menarik bagi anak-anak yang baru saja menyelesaikan ujian saat liburan sekolah.

“Libur sekolah ini merupakan waktu yang paling tepat untuk pergi ke hutan bersama keluarga, karena selain berkuda juga cocok untuk semua kalangan,” imbuhnya.

Baca selengkapnya… Tips Sandiaga Uno Jalan-Jalan di Indonesia Saat Liburan Sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *