Libur Sekolah, Vietjet Tingkatkan Jaringan Penerbangan ke Pantai Populer di Vietnam

saranginews.com, JAKARTA – Memasuki musim liburan sekolah di Indonesia, Vietjet memperluas pilihan perjalanan bagi pecinta pantai dengan memperluas jaringan penerbangan ke destinasi pantai terbaik Vietnam.

Wilayah pesisir Vietnam, seperti Nha Trang dan Phu Quoc. Vietnamjet juga melakukan ekspansi internasional.

BACA: Vietjet menawarkan perjalanan internasional hanya dengan Rp 900 ribu

Menurut data Otoritas Pariwisata Nasional Vietnam yang dikutip VNExpress, jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Vietnam akan meningkat sebesar 188 persen pada tahun 2024.

Indonesia merupakan pasar pariwisata dengan pertumbuhan tercepat ketiga, setelah Kamboja dan India.

BACA LEBIH LANJUT: Vietjet membuka rute Jakarta-Ho Chi Minh city, 7 penerbangan per minggu

Tren ini mendorong Vietjet untuk terus memperluas pilihan perjalanan, terutama pada saat puncak liburan sekolah.

Vietjet juga mempromosikan penerbangan yang menghubungkan pantai Vietnam, Pulau Phu Quoc, dengan dua kota di Taiwan, yakni Kaohsiung dan Taichung.

BACA: Boleh saja, Pramugari Vietjet Air Tak Pakai Bikini di Penerbangan Indonesia

Rute Phu Quoc – Taichung mulai beroperasi pada 13 Juni dengan tiga penerbangan pulang pergi per minggu pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

“Hal ini menjadikan Vietjet satu-satunya maskapai penerbangan yang menawarkan penerbangan langsung antara Phu Quoc dan tiga kota terbesar Taiwan, yaitu Taipei, Kaohsiung, dan Taichung, serta jumlah total layanan Vietnam-Taiwan adalah sembilan,” demikian pernyataan resmi Vietjet. Selasa (25/6). ).

Phu Quoc, terletak di pantai barat daya Vietnam, terkenal dengan iklim sejuk sepanjang tahun, perairan biru kehijauan yang jernih, dan hamparan pasir putih yang panjang, serta menawarkan resor yang indah.

Wisatawan internasional juga dapat memanfaatkan paket bebas visa Vietnam, yang memungkinkan masa tinggal hingga 30 hari di pulau tersebut.

Nha Trang yang terletak di pesisir selatan-tengah Vietnam telah menarik banyak wisatawan, termasuk selebriti asal Korea.

Kota ini menawarkan perpaduan atraksi budaya, hiburan, dan makanan laut yang lezat, menjadikannya tujuan favorit wisatawan lokal dan internasional.

Pada saat yang sama, Vietjet meningkatkan frekuensi penerbangan pada rute yang menghubungkan Phu Quoc dan Seoul (Bandara Internasional Incheon) dari dua menjadi tiga penerbangan per hari mulai tanggal 14 Juni.

Mulai 19 Juli, Vietnam Airlines akan menggandakan jumlah penerbangan antara Nha Trang dan Busan, dengan satu atau dua penerbangan pulang pergi per hari.

Dengan perluasan tersebut, Vietjet kini menawarkan 21 penerbangan pulang pergi per hari, yang setara dengan 147 penerbangan pulang pergi per minggu, antara Vietnam dan Korea Selatan.

Wisatawan Indonesia yang merencanakan liburan keluarga dapat mempertimbangkan resor terbaik di Vietnam seperti Phu Quoc, Nha Trang, Da Nang, Da Lat dan lainnya yang memiliki koneksi udara dengan Vietjet.

Vietjet saat ini mengoperasikan empat rute yang menghubungkan Vietnam dan Indonesia: Jakarta ke Kota Ho Chi Minh, Jakarta ke Hanoi, Bali ke Kota Ho Chi Minh dan Bali ke Hanoi.

Selain itu, wisatawan juga dapat melanjutkan perjalanan ke Tokyo, Osaka, Hiroshima, Seoul, Busan dan destinasi lainnya dengan Vietjet.

Selain meningkatkan frekuensi penerbangannya, Vietjet baru-baru ini menambah 1,4 juta kursi pada jaringan penerbangan domestiknya dan meluncurkan beberapa rute internasional baru. (rdo/jpnn)

BACA SELENGKAPNYA… Vietjet buka rute baru Jakarta – Ho Chi Minh City, ada promosi spesial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *